detikHot

celeb

Katy Perry Berharap Pandemi Corona Berakhir Sebelum Bayinya Lahir

Minggu, 05 Apr 2020 14:17 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry poses for a selfie on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images) Foto: Getty Images/Daniel Pockett
Jakarta -

Katy Perry saat ini sedang bahagia menanti kelahiran anak perempuannya. Meski demikian, dia juga was-was dengan pandemi virus Corona yang sedang terjadi.

Seperti dilansir People, Minggu (5/4/2020), Katy Perry dan Orlando Bloom mengikuti arahan untuk di rumah saja selama pandemi Corona. Keduanya tetap mempertahankan energi positif agar tidak stres.

"Seperti orang-orang lain, mereka berada di rumah. Mereka olahraga dan makan dengan baik agar tetap sehat," ungkap seorang sumber.

"Katy benar-benar berharap kondisi sudah mereda saat bayinya lahir," sambungnya.



Tak bisa dipungkiri, Katy juga khawatir karena hamil saat pandemi Corona. "Dia mencoba untuk tidak stres soal melahirkan, tapi tetap saja dia kepikiran," tambah sumber itu.

Pasangan ini juga disebut sudah melakukan donasi untuk penanganan virus Corona. Meski demikian, Katy dan Orlando tidak mau mengumbar donasi itu.

Kemarin, Katy baru saja mengumumkan bahwa dia hamil anak perempuan. Mereka disebut sangat tak sabar untuk menantikan kelahirannya.

Ini merupakan kehamilan pertama bagi Katy Perry. Sementara itu, Orlando Bloom sudah memiliki anak pertama dari pernikahan sebelumnya dengan Miranda Kerr.




Simak Video "Selamat! Katy Perry Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com