detikHot

celeb

Rizky Febian Ngaku Pernah Sedih Dibilang Dompleng Nama Sule

Minggu, 05 Apr 2020 06:31 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rizky Febian Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Punya nama besar orang tua memang terkadang memuluskan jalan dalam berkarier. Tapi hal itu tak selalu menyenangkan.

Musisi Rizky Febian mengaku pernah merasa sedih lantaran dibilang dirinya dapat bermusik karena mendompleng nama ayahnya yang merupakan komedian kenamaan.

Di awal karier, banyak yang meragukan kemampuan bernyanyi putra dari Sule ini.

Pengakuannya itu diungkapkan dalam video wawancara di kanal YouTube milik Gritte Agatha.



"Sebenarnya gimana ya, kalo awal-awal dulu pas pertama kali masuk ke dunia entertain kan namanya masih labil kayak kadang sakit hati sama omongan-omongan netizen, kadang sebenarnya tidak tahu hanya melihat dari satu sisi," ungkap pria yang akrab disapa Iki itu.

Lebih jauh, ia mengatakan, orang-orang yang memandangnya sebelah mata itu justru orang-orang yang tidak mengenal baik dirinya.

Ketika menyadari hal itu, Rizky Febian akhirnya dapat memaklumi. Baginya, pantas saja orang salah menilainya, sebab mereka tidak benar-benar mengetahui usaha yang ia lakukan.

"Mereka nggak melihat proses semuanya, terus mereka nggak melihat semua sisi. Iya, jadi memaklumi aja lah," ujarnya.



Kini Rizky Febian justru bersyukur karena telah diberi banyak kesempatan untuk mengembangkan kariernya dan kini ia tidak mau terlalu ambil pusing dengan omongan orang lain.

"Menurut aku pribadi kesempatan nggak datang dua kali, selain aku cita-citanya jadi penyanyi kalo misalnya aku mendengarkan omongan orang-orang di luar, sayang dong kesempatan nggak datang dua kali. Terus kalo aku dengerin orang-orang nggak akan sampai ada di titik ini sekarang," tuturnya.




Simak Video "Jawaban Rizky Febian Soal Rencana Lamaran Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com