Terbaring di Rumah Sakit, Ayah Mertua Putri Eugenie Positif Corona

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 04 Apr 2020 20:34 WIB
WINDSOR, ENGLAND - OCTOBER 12:  Princess Eugenie of York and her father Prince Andrew, Duke of York arrive for the wedding of Princess Eugenie of York to Jack Brooksbank at St. Georges Chapel on October 12, 2018 in Windsor, England. (Photo by  Jeremy Selwyn - WPA Pool/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Keluarga kerajaan tak kebal dari serangan virus Corona. Setelah Pangeran Charles sampai mantan suami Camilla yang positif COVID-19, ayah mertua Putri Eugenie kini terkena Corona.

Bahkan kondisinya sangat serius dan tengah berbaring di rumah sakit. Ayah mertua Putri Eugenie dari Inggris, George Brooksbank, 71 tahun, dalam kondisi serius tapi stabil.

Kabarnya ibu mertua Putri Eugenie juga terkena COVID-19. Seorang sumber terdekat keluarga sang putri, menuturkan sekarang adalah masa-masa kelam bagi Jack dan Eugenie.

Ayah Mertua Putri EugenieAyah Mertua Putri Eugenie Foto: Istimewa



"George sangat sakit. Semua keluarga telah berkumpul untuk siap siaga. Mereka juga berterima kasih kepada tenaga medis yang melakukan perawatan yang luar biasa," ucap sumber tersebut.

Putri Eugenie menikah dengan putra dari Brooksbank pada 2018 dalam upacara resepsi pernikahan yang megah di Kastil Windsor. Pernikahannya dihadiri selebriti dan keluarga bangsawan lainnya.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)