Round-Up

Kontroversi Ria Ricis, Pamit dari YouTube hingga Kena Omel Deddy Corbuzier

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 04 Apr 2020 19:11 WIB
Ria Ricis
Foto: (instagram)


3. Dilabrak Tetangga

Kali ini Ria Ricis jadi sorotan setelah viral ada tetangga yang melabrak tim dan dirinya. Ricis dianggap tak punya simpatik lantaran masih syuting dan mengundang orang untuk syuting di lingkungan rumahnya.

Ricis pun sudah buat klairifikasi lewat IG live. Dia mengatakan saat itu tak ada syuting di rumah dan sudah pindah lokasi. Adanya tukang bakso, dia mengatakan hanya ingin membantu tukang bakso.



4. Keluar dari Grup Keluarga

Kakak Ricis, Oki Setiana Dewi, memaparkan kejadian Ria Ricis yang pernah keluar dari grup Whatsapp keluarga. Ia mengaku sempat menasihati adiknya saat berbuat salah.

Tapi Ria Ricis memberikan respons yang tak diduga. Ia pun sampai dipertanyakan mengapa keluar dari grup keluarga.

"Tahu nggak ya seumur hidup kita punya family group ya, salah saya juga sih saya nasihati Ricis keras, jadi seumur hidup Ricis nggak pernah nih kayak gini tiba-tiba dia left group family. Itu yang buat saya langsung japri kenapa harus left di group family. Tapi beberapa hari balik lagi sih," ujar Oki di channel YouTube.



5. Kena Omel Deddy Corbuzier

Ria Ricis diundang menjadi tamu podcast Deddy. Mereka berbincang ke topik yang sensitif.

Keburukan Ria Ricis rupanya dibongkar oleh Deddy Corbuzier. Sang YouTuber dinilai jahat. Rupanya permasalahan itu terungkap saat Ricis selalu meneror Deddy. Hal itu dikarenakan ia meminta untuk dibuatkan kata pengantar di buku terbarunya.

Ria langsung mengakui perbuatannya bahwa bukunya sudah dicetak dan laku semua. Sayangnya, Ricis belum memberikan buku tersebut kepada Deddy.

Halaman


Simak Video "Kata Ria Ricis soal 'Disemprot' Tetangga karena Syuting Depan Rumah"
[Gambas:Video 20detik]

(tia/tia)