detikHot

Fenomena Artis Ditawar

Deretan Seleb yang Pernah Ditawar karena Dianggap 'Jualan'

Sabtu, 04 Apr 2020 18:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Baby Margaretha Foto: Baby Margaretha (Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Bukan hanya Luna Maya saja yang menyatakan pernah mendapatkan tawaran dari pria hidung belang. Beberapa seleb Indonesia lainnya juga pernah mendapatkan tawaran itu.

1. Cita Citata

Pedangdut Cita Citata juga tak luput dari tawaran pria hidung belang. Pelantun hits 'Sakitnya tuh di Sini' itu mengatakan pernah mendapatkan tawaran dengan harga yang fantastis.

"Banyak banget kalau itu (tawaran) contohnya kayak kamu bisa nggak sih (melayani pria hidung belang) ditanya kayak gitu aku tuh. Ya aku marahlah pas digituin," beber Cita Citata.

Cita mengatakan sebagai seorang penyanyi, dirinya tidak pernah berpikir untuk mendapatkan uang dengan cara mudah. Semua yang dilalui Cita memang dari bawah.

"Sudah biasa (dapat tawaran gitu) tapi ya kita harus punya batas, kalau aku pilih nggak meladeni," tukasnya.



2. Andi Soraya

Andi Soraya menjadi salah satu seleb Indonesia yang tak luput dari masalah tawar menawar. Ia mengakui pernah ditawar seorang pria untuk menemaninya tidur.

"Ditelepon, ditawari kayak gitu. Katanya semua artis mau begitu. Tapi saya bilang itu cuma artis yang nggak punya pendidikan yang kayak gitu. Memang ada yang nawar sampai Rp 1 miliar tapi langsung aku tutup teleponnya," tukasnya.



3. Baby Margaretha

Inisial BM sering kali muncul dalam jaringan prostitusi artis. Namun berulang kali, Baby Margaretha pun membantah hal itu. Ia mengaku tidak pernah terlibat dalam jaringan itu.

Lantas bagaimana dengan ditawar? Baby mengatakan ia memang kerap mendapatkan tawaran itu. Bukan hanya uang, ia juga kerap diiming-imingi barang mewah untuk hal itu.

"Yang paling rendah mereka menawari aku Rp 80 juta dan yang paling tinggi pernah ada yang sampai Rp 550 juta untuk kencan kilat," bebernya.

Dengan tegas, Baby pun menolak tawaran itu. Hal itu dianggap karena tidak sesuai dengan kepribadiannya.




4. Ovi Sovianti

Mantan personel Duo Serigala, Ovi mengungkapkan hal serupa. Ia mengaku memang pernah mendapatkan tawaran itu.

"Pernah," jawab Ovi belum lama ini.

Untuk nominal, Ovi mengatakan banyak orang relatif memberikannya. Mulai dari Rp 50 juta sampai puluhan juta.

"Adan sampai Rp 50 juta, cuma nggak kepikiran karena lagi banyak job. Lagian juga nggak tergiur sama uang-uang begitu," tegasnya.




Simak Video "Luna Maya Video Call Herjunot Ali, Netizen Doakan Berjodoh"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com