Ini Bentuk Kepedulian Teuku Wisnu pada Warga Malang di Tengah Corona

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 04 Apr 2020 17:32 WIB
Teuku Wisnu
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Teuku Wisnu merasakan betul dampak pandemi virus Corona yang melanda Indonesia. Omset usaha Malang Strudel nya turun karena tokonya tersebut tutup.

Meski begitu, rasa peduli tak hilang dari suami Shiren Sungkar itu. Ia pun membantu sesama dengan membagi-bagikan hand sinitizer gratis ke warga Malang, Jawa Timur.

"Kita tahu semua, warga kesulitan mencari hand sanitizer untuk melindungi diri dari virus Corona. Kita berinisiatif menyiapkan dan memberikan bantuan tersebut," kata Teuku Wisnu dalam keterangan yang diterima detikcom, Sabtu (4/4/2020).

Teuku WisnuTeuku Wisnu Foto: Istimewa



Tah hanya itu, Teuku Wisnu juga menyediakan penyemprotan disinfektan gratis ke rumah-rumah warga. Bagi mereka yang membutuhkan bisa menghubungi call centre Ambulan Malang Strudel di 0813-3347-7300.

"Termasuk penyemprotan ke rumah-rumah warga dan juga ke masjid-masjid. Ini bentuk kepedulian kami kepada warga di Malang Raya agar tetap terjaga dari virus berbahaya ini," tandas Teuku Wisnu.

"Ingat ya, tidak ada pungutan biaya apapun. Ini adalah inisiatif kami di team Malang Strudel. Somga bermanfaat baik untuk masyarakat di Malang Raya," harapnya.



Simak Video "Shireen Sungkar Dibikin Nangis Gegara Sikap Tak Biasa Teuku Wisnu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)