detikHot

Fenomena Artis Ditawar

Gegara Prostitusi Online, Luna Maya Sempat Ditawar Rp 200 Juta

Sabtu, 04 Apr 2020 16:32 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Luna Maya saat pemotretan untuk Luna Habits Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Fenomena beberapa publik figur yang ditawar oknum hidung belang sempat dialami Luna Maya.

Menurut pengakuan Luna pada dari channel YouTube pribadinya, ia pernah ditawar Rp 200 juta. Hal ini lantaran saat itu tengah marak kabar prostitusi online.

Mengetahui itu, Luna tampak sangat geram. Dirinya juga sempat dicap sebagai salah satu deretan artis yang ikut dalam 'jualan' di prostitusi online.

"Sebenarnya ini berhubungan dengan beberapa tahun lalu ya. Ada kejadian 'daftar nama-nama artis yang ikutan prostitusi online' gitu. Ada inisial LM, orang-orang langsung (nyebut) itu pasti Luna Maya. Itu udah aku klarifikasi (aku) nggak seperti itu. Tapi namanya orang, mau percaya mau nggak, aku nggak bisa maksa," ujar Luna.



Diakui Luna, saat itu ia dikabarkan salah seorang makeup artis bahwa ada pengusaha yang ingin berkenalan dengannya. Namun hal itu ditolak Luna lantaran sang pengusaha minta ditemani ke luar negeri dengan bayaran Rp 200 juta dalam satu hari.

Nampaknya hal itu benar-benar membuat mantan kekasih Reino Barack ini marah.

"Itu berarti Rp 600 juta, terus aku pas baca itu kayak, 'halooo'. Dalam pikiran gue, elu kalau di depan gue, gue cekik lo," ujarnya.

"Kayak gila ya, ini kan udah kerja capek-capek, godaan itu akan selalu ada. Uang cepet itu gampang, tapi masa sih harga diri aku dihargain Rp 200 juta buat nemenin ke luar negeri," jelas Luna.




Simak Video "Luna Maya Video Call Herjunot Ali, Netizen Doakan Berjodoh"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com