detikHot

celeb

Idap Bipolar, Selena Gomez Bersyukur Dapat Pengobatan yang Tepat

Sabtu, 04 Apr 2020 12:11 WIB Tia Agnes - detikHot
Rekomendasi lagu dan film dari Selena Gomez Foto: Dok. Instagram Selena Gomez
Jakarta -

Selena Gomez membeberkan kondisi kesehatan mentalnya selama ini. Ia mengaku mengidap bipolar dan gangguan kecemasan yang tinggi.

Sepanjang hidupnya, mantan kekasih Justin Bieber itu berjuang agar tetap sehat dan stabil. Meski begitu, ia merasa beruntung karena pengobatannya tepat.

"Saya tahu saya mengalami masalah kesehatan mental dan itu sangat melegakan. Saya mendapatkan obat yang tepat. Hidup saya sepenuhnya telah berubah," ungkap penyanyi berusia 27 tahun tersebut, dilansir dari berbagai sumber.



Sebelumnya dalam sebuah wawancara awal tahun ini, Selena Gomez juga pernah mengungkapkan gejala-gejala yang dialaminya dengan gangguan bipolar.

Tapi saat itu ia tidak menyatakan kalau didiagnosa dengan kondisi tersebut. Kini dalam sebuah wawancara kepada Miley Cyrus, ia mengumumkannya.

"Baru-baru ini saya pergi ke salah satu rumah sakit jiwa terbaik. Saya membahas masalah kesehatan mental saya, setelah bertahun-tahun melalui banyak hal yang berbeda, saya menyadari kalau saya mengidap bipolar," tutur Selena Gomez.




Simak Video "Beyonce hingga Selena Gomez Angkat Suara untuk Keadilan George Floyd"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com