Sisi Asih dan Siwi Sidi Ramai Dibahas Netizen, Ada Apa Sih?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 04 Apr 2020 10:16 WIB
siwi sidi
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Masih ingat dengan pramugari Siwi Sidi? Ia kini kembali dibahas netizen di Instagram. Kenapa ya?

Siwi disandingkan dengan postingan eks pramugari yang juga pernah mengikuti Indonesian Idol, Sisi Asih. Ketika itu, Sisi sedang ingin melakukan kegiatan sosial dengan membagikan masker.

"Kalo memang 'this is the beginning of the end' Ayo deh berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Setidaknya hidup lo bisa bermanfaat untuk orang lain yang membutuhkan," tulis Sisi.

Kemudian Siwi Sidi mengunggah kata-kata yang menyindir seseorang. Menurutnya, tak baik memberi contoh baik, tapi dibuat konten YouTube.



"Egois banget ga sih keluar rumah cuma buat konten memberi contoh membagi2 masker katanya," tuturnya.

Bukan cuma satu momen, Sisi Asih lalu mengucapkan kalimat menohok saat membagikan uang ke driver ojol. Ia menyindir soal kekayaan.

"Gue bukan orang kaya apalagi sok kaya. Gue juga nggak kelebihan harta. Sederhana saja. Gue pernah ngerasain gaji yang tertunda bahkan gue tahu rasanya nggak digaji. Gue nggak butuh pujian, gue cuma mau sedikit menyumbangkan hasil keringat dan hasil kesusahan gue buat teman-teman gue dengan harapan bisa mengetuk pintu hati kalian untuk bisa berbagi tanpa ada rasa ketakutan," katanya.

Lalu Siwi Sidi mendadak menuliskan kekesalan di Instagram. Ia mengaku tak butuh pencitraan.



"Gw orangnya ga pencitraan... mau lu jelekin gw aja gw ga peduli, hidup dan pikiran gw ga bergantung sama omongan orang," ujarnya.

Dari situ, netizen menduga Siwi Sidi dan Sisi Asih sedang bertikai. Mereka pun terus memantau nyinyiran dua wanita cantik tersebut.

"Lha ngapain itu siwi nyinyir?" komen akun @prastiwi90.

"Siwi iri ya, gak bisa kaya mba sisi," sahut warganet lain.



Simak Video " Ibunda Sakit, Siwi Sidi Batal Diperiksa Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)