detikHot

Round-Up

Amarah Deddy Corbuzier ke Ria Ricis

Sabtu, 04 Apr 2020 05:30 WIB Tim detikHOT - detikHot
Ria Ricis asat ditemui di acara syukuran rumahnya di kawasan Kebagusan. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Ria Ricis kembali memancing amarah. Kali ini ia kena omel Deddy Corbuzier. Kayak apa ceritanya?

Ricis diundang menjadi tamu podcast Deddy. Mereka berbincang ke topik yang sensitif.

Keburukan Ria Ricis rupanya dibongkar oleh Deddy Corbuzier. Sang YouTuber dinilai jahat.

Rupanya permasalahan itu terungkap saat Ricis selalu meneror Deddy. Hal itu dikarenakan ia meminta untuk dibuatkan kata pengantar di buku terbarunya.


"Satu saat dulu kira-kira beberapa bulan lalu. Bukan sekali, dua hari sekali saya diteror wanita ini. Dia bilang mau bikin buku, terus dia minta dan gue nggak tahu kenapa, dia minta gue menuliskan kata pengantar, nah kata pengantar ini kan nggak bisa kayak orang whatsapp ya," beber Deddy Corbuzier.

"Jadi harus dipikirkan orangnya seperti apa, gimana bisa global neranginya, apa positifnya, apa negatifnya, tapi mendukung karyanya gitu kan, apakah kata pengantar ada di buku itu kah," kata Deddy mempertegas.

Ria langsung mengakui perbuatannya bahwa bukunya sudah dicetak dan laku semua. Sayangnya, Ricis belum memberikan buku tersebut kepada Deddy.

"Ada di 35000 di cetakan buku saya. Om, aku lupa bukunya ada aku mau anter ke om, eh sudah keburu habis, aku sudah nggak cetak lagi, tapi di rumah ku masih ada nanti aku kasih om ya," kata Ricis sembari terkekeh.

"Udah habis? Dan lo nggak punya otak buat mikir bahwa ini orang yang tulis kata pengantar harusnya gue kasih. Gitu? Nggak nyampe mikir sampai ke sana?" kesal Deddy Corbuzier.


Ricis pun meminta maaf kepada Deddy. Namun dia beralasan Deddy adalah orang yang ogah membaca bukunya.

"Mohon maaf lahir batin, aku tuh mikir om orang sibuk mau aku kasih ketika ketemu langsung. Nggak dibawa astaghfirlullah aku lupa, nanti aku kirim," ungkap Ricis.

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com