detikHot

celeb

Ussy Sulistiawaty Anggap Mulai dari Nol Hadapi Bisnis Mandek karena Corona

Jumat, 03 Apr 2020 21:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Ussy Sulistiawaty Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Ussy Sulistiawaty juga menghadapi bisnis yang mandek karena Corona. Dia terpaksa harus menutup tiga restorannya.

Sebagai pebisnis, Ussy tentu memikirkan nasib pegawainya. Tak mau terus mengeluh, Ussy merasa kondisi saat ini membuat dirinya belajar kembali mengendalikan bisnis dari nol.

"Ya sudahlah berdoa saja, semoga wabah ini cepat kelar, stop, berhenti, semua sehat, kalau dibilang kita kembali ke titik nol, pengusaha-pengusaha ini kecil, besar, mungkin uangnya udah sebanyak apa tahu kali ya. Aku akan berusaha, ya sudah suatu hari ini beres, berusaha lagi dari bawah," ucap Ussy Sulistiawaty dihubungi melalui telepon, Jumat (3/4/2020).


Istri Andhika Pratama itu menceritakan bisnis restorannya memamng terpaksa tutup karena pandemi Corona. Akan tetapi, dirinya masih mendapat pertolongan dari bisnis kosmetik miliknya.

"Kalau restoran dari semenjak awal pengumuman sudah aku tutup, di rumahin semua. Kalau dissy makeup masih aman, karena banyak dari online," ungkapnya.

Bisnis restoran Ussy tutup dikarenakan mal-mal di Jakarta sepi dan ada yang tutup. Saat ini yang terpenting untuknya adalah menjaga kesehatan dirinya dan semua orang di sekitarnya.

"Sekarang bukan jaga kesehatan kita doang, kalau misalnya kita menularkan itu naudzubillahimindzalik, amit-amit kan kalau kita kena. Kesusahan segala aspek, bisnis besar kecil, ini semuanya susah, mau gimana kita berusaha. Bertahan aja," tegasnya.




Simak Video "Es Semangka Susu, Menu Takjil ala Ussy-Andhika"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com