detikHot

Round-Up

Pengakuan Bebizie, Pedangdut Mantan Pacar Kompol Fahrul Sudiana

Jumat, 03 Apr 2020 21:12 WIB Tim detikHOT - detikHot
Bebizie Foto: Instagram
Jakarta -

Kompol Fahrul Sudiana masih jadi bahan perbincangan. Kini seorang mantan kekasihnya, Bebizie, bicara mengenai hubungan yang pernah terjalin.

Saat dimintai klarifikasi, Bebizie mengakui pernah menjalin hubungan bersama Kompol Fahrul Sudiana selama 3 tahun. Ia mengatakan tak pernah dibawa ke keluarganya.

"Ya dia memang sama aku, pacaran 3 tahun. Aku nggak pernah dibawa ke keluarganya. Katanya, sabar," aku Bebi kepada detikcom, Jumat (3/4/2020).


Bebi tak menyangka justru Fahrul langsung menikahi Rica Andriani. Fahrul pun tak pamit ke Bebi saat akan menikah meski masih sempat berkomunikasi sebelum Fahrul menikah pada 21 Maret 2020.

"Tapi tahunya dia baru kenal ini seleb, dua minggu lamaran. Tanpa pamit sama aku dan nikah. Mungkin kejadian ini karena Allah tegur dia atas zalimnya dia sama aku," tuturnya.

Bebizie bercerita lebih jauh tentang hubungannya dengan Fahrul yang sudah terjalin selama tiga tahun. Tapi asmara itu mulai ada konflik di akhir 2019.

"Akhirnya di bulan Januari, dia ada lamaran, ya sudah. Saat itu, uang saya masih ada dipakai sama dia, sama teman-teman dia untuk tolong kerjaan dia," kisah Bebizie, Jumat (3/4/2020).

Bebizie pernah kencan dengan Kompol Fahrul Sudiana.Bebizie pernah kencan dengan Kompol Fahrul Sudiana. Foto: dok Bebizie


Bebizie sebenarnya tak mempermasalahkan dengan siapapun Kompol Fahrul Sudiana menikah. Cuma, Fahrul Sudiana dianggap tak beritikad baik.

"Dia pamitlah sama saya, datang ke sini ke rumah saya. Pamit sama anak-anak saya, itu nggak ada sama sekali," kata ibu tiga anak itu.

Bebizie juga mengaku selama pacaran tak pernah diizinkan Fahrul Sudiana untuk dipamerkan kepada publik. Bebizie pun bercerita tentang Fahrul Sudiana yang tak pernah mau mengenalkan dirinya kepada keluarga.

"Saya sadar, saya janda. Dan itu dia yang mau. Waktu pertama saya minta putus karena nggak dikenalin ke keluarganya, padahal udah tahu semua. Dia bilang, nanti masih crowded kerjaan. Kayak dulu sama Angel, dia ngaku pernah ditegur atasan," kisahnya.

Bebizie ngaku mantan kekasih Kompol Fahrul Sudiana.Bebizie ngaku mantan kekasih Kompol Fahrul Sudiana. Foto: dok Bebizie


Bebizie mengaku selama pacaran selalu mengikuti keinginan Fahrul Sudiana. Terlebih, Fahrul Sudiana juga dianggapnya sebagai cowok yang galak.

"Pas terakhir itu, saya dibohongi gitu, dimanfaatkan tenaganya dan materinya segala macam. Sudah diganti sih, tapi nggak gitu caranya. Harusnya dia pamit ke saya, ternyata nggak," sesalnya.




Simak Video "Sering Dibully Netizen, Meldi Tetap Pede Cover Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com