Pangeran William Puji Tenaga Medis Inggris: Kalian Luar Biasa

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 03 Apr 2020 14:52 WIB
kate middleton, pangeran william
Foto: ist.
Jakarta -

Pangeran William dan Kate Middleton kembali berterima kasih kepada para dokter dan suster NHS atas kerja kerasnya selama krisis virus Corona. Kinerja mereka benar-benar menakjubkan dan tak kenal lelah.

Keduanya mengucapkan hal tersebut melalui sambungan telepon kepada para staf di Queens Hospital Burton, Staffordshire dan the University Hospital Monkland. Selain itu, mereka juga mendengar apa yang dikeluhkan oleh para tenaga medis tersebut.

Melalui instagram resmi Kerajaan Inggris, terdengar suara Pangeran William yang mengaku bangga pada mereka.



"Kita berdua ingin mengatakan betapa bangganya kepada kalian semua dan bagaimana menakjubkannya pekerjaan kalian di bawah situasi ekstrem saat ini," ucap Pangeran William.

"Aku tahu kalian menganggap ini pekerjaan kalian dan biasa melakukannya. Namun sebenarnya ini ada di level berbeda dan kalian mampu melakukan hal yang menakjubkan," tambahnya.

Selain itu, Pangeran William juga mengatakan jika negara bangga dengan kinerja mereka dan semua usaha yang sudah dilakukannya untuk melawan vrius Corona.

Bahkan kastil Windsor disinari cahaya biru sebagai lambang dari perjuangan para tenaga medis. Tak hanya itu, sebelumnya juga sempat ada kampanye #clapforourcarers yang juga diikuti oleh Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.



Simak Video "Ukraina Jadi Tamu Pertama Istana Buckingham Sejak 6 Bulan Terakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)