detikHot

celeb

Respek Ustaz Hanan Attaki ke Atta Halilintar Soal Syiar Bantuan Lawan Corona

Jumat, 03 Apr 2020 14:37 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
atta halilintar Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Selebritas Indonesia berbondong-bondong memberikan bantuan untuk melawan virus Corona. Atta Halilintar menjadi salah satu artis yang turun ke jalan melakukan kebaikan tersebut.

Atta bergabung bersama Ustaz Hanan Attaki untuk menyalurkan donasi. Di situ, sang YouTuber bekerja sama dengan Hanan yang punya gerakan sosial.

Ustaz Hanan Attaki mengaku respek sekali dengan Atta Halilintar yang mau terjun langsung. Ia juga tak mempermasalahkan saat Atta membawa kameranya untuk mengabadikan momen tersebut.

"DAY 1 BBN AGAINST COVID-19. Hari pertama distribusi bantuan alat kesehatan APD, masker, hand sanitizer, & vitamin bareng my bro @attahalilintar. Saya bilang ke Atta, bawa aja kameranya gapapa. niatkan buat syiar. Sehingga anak2 muda jadi ikut senang berbagi," tulisnya di Instagram.


Atta Halilintar tak sendiri. Ada Rachel Vennya, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina yang ikut dalam gerakan bantuan tersebut.

Hanan Attaki berterima kasih untuk hal itu. Ia juga mendoakan para tenaga medis.

"Jadi saya tetap #respek sama Atta, @rachelvennya & @raffinagita1717 yg udah mau berbagi dgn banyak orang. Terutama udah support para pejuang medis di RS. Salam #respek buat semua. Yuk bangun Indonesia dgn Care & Share. Yuk bareng2 kita angkat beban bangsa," katanya.


Postingan Hanan dikomentari banyak orang. Felix Siauw pun mendoakan Atta Halilintar dan donatur lain yang sudah membantu melawan Corona.

"MasyaAllah, semoga para asatidz di @bbn.indonesia diberkahi Allah dan senantiasa diizinkan memikul amanah, meringankan beban ummat," komennya.

"MasyaAllah sehat terus ya ustadz," sahut Dimas Seto.




Simak Video "Rencana Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar Terkendala Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com