Gwyneth Paltrow Alami Stres karena Virus Corona

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 03 Apr 2020 10:03 WIB
Gwyneth Paltrow
Foto: Istimewa
Jakarta -

Gwyneth Paltrow menjalani karantina diri dengan sang suami, Brad Falchuk, dan kedua anaknya, Apple dan Moses. Dalam video terbaru, ia mengaku mengalami stres.

Dalam video yang diunggah di channel goop bertajuk 'How Do You Find Intimacy in Uncertain Times?', buka suara soal pengalaman isolasi bersama keluarga. Sang putri, Apple, disebut merasa terkurung karena terlalu lama di dalam rumah.

"Kami beruntung karena punya hubungan yang solid, tetapi kami juga di rumah dengan anak-anak. Dan cukup dekat. Kurasa kami semua merasa, khususnya anak-anakku yang beranjak remaja, merasa terkurung. Khususnya Apple yang merupakan makhluk sosial," ungkap Gwyneth.



Ditambah lagi, Apple dan Moses juga harus beradaptasi dengan lingkungan baru setelah sang ibunda menikah lagi dengan Brad. Ia tak membantah ada tekanan tertentu yang terasa, yang pada akhirnya membuat Gwyneth mengalami stres.

"Jadi pasti ada ketegangan di rumah, ditambah lagi dengan dinamika menjadi orang tua tiri. Kurasa cukup banyak stres yang dirasakan berasal dari bagaimana beradaptasi dengan 'kenormalan' yang baru," pungkasnya.



Diketahui Brad Falchuk juga dikaruniai dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Namun tak diketahui apakah mereka tinggal bersama dengan Gwyneth dan kedua anaknya.

Gwyneth dan Brad menikah pada September 2018, namun keduanya tak tinggal bersama selama satu tahun. Hal tersebut dilakukan agar keempat anak mereka bisa beradaptasi dengan lingkungan baru sebelum pada akhirnya tinggal bersama.



Simak Video "Gwyneth Paltrow Ditegur Sang Anak Gegara Foto Tanpa Busana"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)