detikHot

celeb

Ini Alasan Kim Kardashian Tak Tambah Anak Lagi dengan Kanye West

Jumat, 03 Apr 2020 07:19 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kanye West Foto: Instagram
Jakarta -

Kim Kardashian sempat mengatakan jika dirinya dan Kanye West berencana untuk memiliki keluarga besar dan banyak anak. Namun sepertinya keinginan itu tak jadi dilakukan dalam waktu dekat ini.

Dalam sebuah tayangan video chat, Kim mengatakan jika dirinya sudah kelelahan harus mengasuh empat anaknya itu saat menjalani karantina.

"Sini ku beri tahu, di rumah bersama empat orang anak itu benar-benar sulit. Aku pun tak terpikirkan untuk menambah satu anak lagi," tuturnya.



Ia pun berterima kasih kepada guru yang membantunya mengajari anak-anaknya itu. Kim baru sadar betapa sulitnya mengajari anak-anak dan membuat mereka fokus karena momen tersebut.

Namun Kim merasa ada sedikit manfaat yang dialaminya usai menjalani karantina. Ia mengaku keluarga mereka jadi lebih erat dan kompak karena melakukan beberapa hal bersama-sama, seperti bermain bersama dan nonton film.



"Kami sangat menyukai momen-momen tersebut dan aku pikir keeratan keluarga jadi salah satu hal utama. Kami berjalan-jalan di luar dan menonton semua film yang bisa kau bayangkan," pungkasnya.




Simak Video "Kim Kardashian Respons Pernyataan Kendall soal 'Orang Tua Terbaik'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com