detikHot

celeb

Punya Rumah Berhantu, Raditya Dika Ogah Jual

Kamis, 02 Apr 2020 19:40 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Raditya Dika Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Kediaman pribadi Raditya Dika di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, terkenal angker. Meski berhantu, pria yang akrab disapa Dika itu ogah menjualnya.

"Jangan pak, lagi direnov ya, janganlah justru ada setannya jadi seru yang beli," kata Raditya Dika dalam Podcast bersama Deddy Corbuzier, Kamis (2/4/2020).

"Oh iya bener," timpal Deddy.

"Kayak hiburan nih," balas Dika tersenyum.



Menurut Radit, punya rumah berhantu merupakan sebuah kegelisahan tersendiri.

"Itu kegelisahan juga loh karena sekarang rumah gue dianggap angker sama masyarakat," katanya.

Sementara itu, ia juga bercerita soal kejadian aneh di rumahnya baru-baru ini. Yakni videografernya mendengar suara perempuan menangis di gudang rumahnya tersebut.

"Ada editor nginep di rumah, dia denger ada suara cewek nangis dari gudang itu semua orang takut," imbuhnya.



Di sisi lain, Deddy tak percaya dengan mistis seperti itu. Dika pun terus menyakinkan bahwa rumahnya benar-benar angker.

"Tapi kalau yang cewek nangis ini aku masih percaya nih karena setan di rumah karena nggak bisa dibuktiin. Tapi aku percaya dia masa videografer aku bohong ada cewek nangis," pungkasnya.




Simak Video "Ramadhan 2020, Desta Fokus Bikin YouTube di Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com