Dirumorkan Nikahi Angel Lelga, Kompol Fahrul Ternyata Kepincut Rica Andriani

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 02 Apr 2020 16:43 WIB
Resepsi pernikahan selebgram Rica Andriani dan Kapolsek Fahrul
Foto: Dok. Instagram @BennuSorumba, @DNDWeddingOrganizer, @Awkarin
Jakarta -

Setelah ketahuan menjalin hubungan pada 2015, Angel Lelga dan Kompol Fahrul Sudiana dikatakan serius menjalin hubungan. Akan tetapi, jelang akhir 2016 hubungan mereka justru makin redup, bahkan kini Kapolsek Kembangan itu menikah dengan selebgram Rica Andriani.

Angel Lelga yang awalnya cukup terbuka, mendadak enggan membahas masalah pribadi. Angel pun disebut sudah menikah diam-diam dengan Fahrul.

Mendengar pertanyaan itu, Angel Lelga memberikan jawaban yang menggantung. Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada 19 Oktober 2016, Angel Lelga justru terus menghindar.

"Saya fokus ke bisnis. Hal di luar itu saya batasi. Saya nggak nyaman ngomongin privacy apalagi saya sudah berhijab saya nggak mau umbar-umbar pribadi saya. Lebih enak dibahas berhubungan yang di layar kaca," jawab Angel saat itu.

"Makasih. Makasih doanya. Assalamualaikum. Bye," tegas Angel.

Memasuki tahun 2016, Angel memang cukup enggan membahas soal pernikahan. Dia pun sempat mengatakan ingin fokus kerja dan menyelesaikan stripping sinetronnya sebelum nikah.

Angel Lelga juga sempat ditanya apakah ada kemungkinan dia dan Fahrul akan menikah siri. Angel Lelga memastikan pernikahannya nanti akan tercatat resmi.

Angel memang sempat heboh karena melakukan pernikahan siri dengan Rhoma Irama. Dia menegaskan dirinya tak mau lagi salah jalan.

"Sekarang sudah 2016, yuk ah move on dong," kata Angel Lelga.

Tak pernah lagi terlihat bersama hubungan Angel Lelga dengan Fahrul ternyata kandas. Tahun ini, di tengah pandemi Corona atau COVID-19, Kompol Fahrul Sudiana menikahi selebgram yang juga sahabat Awkarin, Rica Andriani.

Pernikahan itu heboh lantaran digelar cukup wah di Hotel Mulia lengkap dengan upacara pedang pora. Gara-gara itu, Kompol Fahrul Sudiana dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan.

Kompol Fahrul Sudiana dianggap tidak disiplin dengan mengabaikan maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis terkait Corona. Salah satunya, larangan membuat keramaian yang melibatkan massa, termasuk di dalamnya adalah resepsi pernikahan.



Simak Video "Angel Lelga Dinilai Lepas Tangan Terhadap Kasus Penggerebekan Vicky"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)