Potong Rambut Adly Fairuz, Angbeen Rishi Kaget dengan Hasilnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 02 Apr 2020 15:21 WIB
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Foto: Instagram
Jakarta -

Pandemi Corona membuat pemerintah menganjurkan semua orang untuk di rumah saja. Termasuk pengantin baru Angbeen Rishi dan Adly Fairuz.

Bahkan, Angbeen Rishi sangat khawatir ketika Adly memutuskan ingin cukur rambut. Tak ingin sang suami keluar rumah, Angbeen pun bersedia membantu sang suami mencukur rambut.

"Bul aku pengen cukur rambut deh udah berantakan: Ih jangan bul ngeri banyak virus kalo keluar2 rumah, aku aja yg cukurin pinggirnya doang kan?," tulis Angbeen menceritakan percakapannya dengan Adly Fairuz dilihat, Kamis (2/4/2020).

Percaya dengan ucapan sang istri, Adly, meminta Angbeen mengambil alat cukur di lantai atas rumahnya. Angbeen pun percaya diri mencukur rambut sang suami yang ternyata alat cukur yang dia ambil adalah cukuran jenggot bukan rambut.

": Yaudah aku ada cukuran diatas! : Okeh aku cukurin yah... • 5 menit kemudian berubah jd Kobochan , ternyata itu cukuran jenggot bukan buat rambut jd langsung BOTAQ #dirumahaja," ungkap Angbeen.

[Gambas:Instagram]



Dari postingannya terlihat bagian bawah kepala Adly botak. Angbeen pun menyandingkan foto Adly sehabis cukur dengan Kobo Chan.



Simak Video "Istri Hamil, Adly Fairuz Punya Alarm Cepat Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)