detikHot

celeb

Terungkap! Ratu Rizky Nabila Nikah Siri Dulu dengan Bintang Persija

Kamis, 02 Apr 2020 14:31 WIB Anisa Fitria - detikHot
Ratu Rizky Nabila Foto: Instagram Alfath Fathier
Jakarta -

Baru kenal selama tiga hari, model Ratu Rizky Nabila sudah dipinang oleh bintang Persija, Alfath Fathier. Keduanya resmi menikah pada pekan kemarin.

Dilihat dari video YouTube Gritte Agatha, Ratu Rizky Nabila menceritakan awal kisah ia bisa kenal dengan bintang Persija itu. Ia mengatakan awal bertemu dengan suaminya di suatu kafe, di mana saat itu Alfath sedang berkumpul dengan tim Persija.

Awalnya Ratu Rizky Nabila ini tidak mengetahui bahwa suaminya itu adalah bintang Persija. Model cantik itu juga menambahkan bahwa tiba-tiba Alfath meminta akun instagramnya.


"Ceritanya aku ketemu dia di kafe, di situ sebenarnya dia lagi sama teman-temannya. Sama beberapa orang dari timnya itu, dari tim Persija. Nah dia itu, nggak ngomong apa-apa, cuman kenalan aja," ungkapnya dalam video.

"Tepuk bahu aku dua kali terus dia (Alfath) kasih handphonenya, terus aku mikir kayak dih apaan sih nih orang, gitu kan. Nggak kenal, tapi main asal tepuk gitu loh. Terus aku nengoklah ke dia (Alfath), terus dia ngomong Instagramnya apa," sambungnya lagi.

Perkenalan keduanya sangat singkat usai mengirim pesan lewat Instagram. Alfath pun memutuskan untuk bertemu dirinya. Dengan perbincangan yang cukup dalam, Ratu Rizky Nabila menganggap Alfath adalah sosok yang pas untuk dijadikan suami.

"Nah dari situ, aku langsung mikir kalau aku berumah tangga sama dia aku nggak akan salah pilih dan nggak akan nyesal," imbuhnya.


Setelah perkenalan singkat selama tiga hari dan sudah mengenal satu sama lain, Alfath langsung melamar Ratu Rizky Nabila.

"Iya tiga hari (kenal), aku nggak ngurusin apa-apa. Aku cuma datang saja, dikasih tahu bawa saksi, bawa wali, nikah siri," katanya.




Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com