detikHot

celeb

Bukti Amber Heard Selingkuh dengan Elon Musk saat Masih Jadi Istri Johnny Depp

Kamis, 02 Apr 2020 14:21 WIB Asep Syaifullah - detikHot
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 04:  Johnny Depp and Amber Heard attend a premiere for Black Mass during the 72nd Venice Film Festival at  on September 4, 2015 in Venice, Italy.  (Photo by Tristan Fewings/Getty Images) Foto: Tristan Fewings/Getty Images
Jakarta -

Perceraian Amber Heard dan Johnny Depp tampaknya masih jauh dari kata usai. Apalagi usai muncul bukti baru yang menyebutkan jika Amber sudah menjalin hubungan dengan Elon saat masih menjadi istri sah Johnny Depp.

Johnny pun bisa saja mengajukan tuntutan terhadap mantan istrinya itu. Apalagi Amber sempat ketahuan berbohong soal wawancaranya pada 2018 lalu dengan mengatakan jika Johnny kerap menganiayanya.

Dilansir dari Dailymail, Johnny mengatakan jika pada saat dirinya syuting, Amber ternyata mengajak Elon Musk ke rumah milik bintang 'Pirates of Caribbean' tersebut. Hal itu pun terjadi pada 2015 lalu, hanya berselang satu bulan usai mereka menikah.



Pernyataan ini diperkuat dengan pengakuan para staff di sana yang mengaku melihat Elon Musk masuk dan baru pergi pada esok harinya. Tak hanya itu, mereka juga tertangkap kamera CCTV di lift saat sedang bermesra-mesraan.

Dalam foto tersebut Amber tampak mengenakan pakaian renang dan handuk, sementara Elon mengenakan kaus dan celana hitam. Ia pun tampak memeluk Amber dari belakang pada salah satu foto.



Namun Elon Musk membantah kabar tersebut dan mengatakan jika dirinya baru dekat dengan Amber saat mantannya itu sudah berpisah dari Johnny Depp.

Sementara itu Amber menolak memberikan keterangan, ia kini tengah menikmati masa karantina bersama kekasih wanitanya, Bianca Butti, di Los Angeles.




Simak Video "Johnny Depp Dapat Ancaman Pembunuhan dari Ayah Amber Heard"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com