Rica Andriani, Selebgram yang Dinikahi Kapolsek Kembangan saat Corona

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 02 Apr 2020 12:27 WIB
Resepsi pernikahan selebgram Rica Andriani dan Kapolsek Fahrul
Rica Andriani menikah dengan Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Foto: Dok. Instagram @BennuSorumba, @DNDWeddingOrganizer, @Awkarin
Jakarta -

Nama Rica Andriani jadi pembicaraan setelah dinikahi oleh Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana di tengah pandemi Corona. Pernikahan mereka pun jadi masalah.

Dilihat dari Instagramnya, akun Rica Andriani sudah centang biru. Dia pun dikenal sebagai salah satu selebgram yang juga berteman dengan Awkarin.

Pertemanan Rica Andriani dengan Awkarin bisa dibilang sangat akrab. Terlihat dari momen-momen mereka saat sedang traveling, seperti ke Jepang dan Bali.


Sebelum menggelar pernikahan di Hotel Mulia, Rica terlihat kumpul bareng bersama teman-teman perempuannya termasuk Awkarin di Peacock Lounge Fairmont, Jakarta.

Rica Andriani bersama sahabatnya, termasuk AwkarinRica Andriani bersama sahabatnya, termasuk Awkarin Foto: Dok. Instagram Rica Andriani


"Bff till Jannah," tulis Rica yang berfoto dengan Awkarin, Sarah Gibson, Audrey Jesslyn, dan Martha Cornelia sekitar bulan Februari 2020.

Seperti selebgram lainnya, Rica juga sering mengabadikan momen-momen saat datang menghadiri sebuah acara bersama para sahabatnya.

Pemilik akun dengan jumlah follower 193 ribu itu juga posting foto pre wedding bersama Kompol Fahrul Sudiana. Rica hanya menuliskan kata 'Bismillahirrahmanirrahim' lengkap dengan hashtag #RicaFahrulovestory.

Rica Andriani, selebgram istri Kapolsek Kembangan, Kompol FahrulRica Andriani, selebgram istri Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Foto: Dok. Instagram Rica Andriani


Beberapa foto momen jelang pernikahan, seperti acara siraman juga terpampang di Instagramnya. Salah satu foto pernikahan yang masih dipajang Rica adalah saat dirinya resmi mengucap ijab kabul pada 21 Maret 2020.


"Hi Suamiku (dengan emoji love)," tulis Rica memajang foto saat dirinya mencium tangan sang suami.

Selain selebgram, ia juga punya bisnis clothingline bernama Cesslabel. Di dunia kecantikan, ia juga membuka Rica Andriani Cosmetic.

Akad nikah Rica dan Fahrul digelar menggunakan adat Sunda. Rica menggunakan kebaya Sunda berwarna putih dan siger dengan warna senada. Kompol Fahrul yang menggunakan beskap putih tersenyum memandang sang istri.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Lagi! Awkarin Disentil Ilustrator Gegara Nyomot Karya Tanpa Izin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)