Kajol dan Putrinya Disebut Positif Corona, Ajay Devgn Bicara

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 02 Apr 2020 11:16 WIB
Indian Bollywood actress Kajol Devgn (L) and Dhanush (R) attend the trailer and music launch of the upcoming film ‘VIP 2 (Lalkar) in Mumbai on June 25, 2017. / AFP PHOTO / -
Kajol Foto: Dok. AFP
Jakarta -

Bintang 'Kuch Kuch Hota Hai', Kajol, beberapa hari ini dikabarkan sakit. Bahkan, rumornya ia bersama sang putri, Nysa, positif Corona.

Dalam beberapa hari terakhir, muncul berbagai rumor tersebut di media sosial. Hal tersebut memaksa sang suami yang juga aktor Bollywood, Ajay Devgn, memberikan klarifikasi.


"Terima kasih telah bertanya. Kajol & Nysa baik-baik saja. Desas-desus tentang kesehatan mereka tidak berdasar, tidak benar & tidak berdasar," kicau Ajay Devgn di Twitter.




Kabarnya Nysa, yang tengah menimba ilmu di Singapura, dijemput untuk kembali ke Mumbai oleh Kajol sejak Februari. Mereka lantas tak keluar dari rumah, setelah ada kabar Kajol membawa putrinya itu ke rumah sakit.


"On the Mumbai roads after so long with my baby," tulisnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]





India jadi salah satu negara yang lockdown terkait pandemi Corona. Di Bollywood, penyanyi Kanika Kapoor diyakini sebagai tokoh publik pertama yang tertular penyakit Covid-19. Dia saat ini sedang memulihkan diri.



Simak Video "Tiga Syarat Damai Kartika Putri yang Tak Bisa Dipenuhi dr. Richard Lee"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)