Ayu Azhari Bertanggung Jawab Anaknya Jadi Tahanan Kota

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 02 Apr 2020 11:05 WIB
Ayu Azhari
Foto: Instagram ayukhadijahazhari
Jakarta -

Axel Gondokusumo, tersangka penjualan senjata api ilegal yang juga putra Ayu Azhari kini sudah mendapat penangguhan penahanan. Selain kondisi Indonesia yang tengah darurat karena Corona, Axel ternyata juga baru menjalani operasi gigi.

"Kan dia ada gigi bungsunya sakit. Dia dikasih kelonggaran habis operasi juga di rumah dulu, bertanggung jawab tapi harus mengikuti proses hukum yang berlaku," jelas Ayu Azhari ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Sebagai ibu, Ayu Azhari bertanggung jawab dengan kondisi Axel saat ini. Dia pun memastikan selama berada di rumah Axel tidak melakukan pelanggaran hukum apa pun.

"Saya bertanggung jawab seperti tahanan kotalah, sampai ada batas waktu. Alhamdulillah di rumah nggak macam-macam dan sambil penyembuhan. Kan baru operasi gigi dua minggu. Kondisinya baik-baik semua," tegas Ayu Azhari.

"Nanti kan dilimpahkan ke kejaksaan, saya kurang paham. Tapi alhamdulillah berproses," sambungnya.

Axel awalnya ditahan di Polres Jakarta Selatan setelah ketahuan menjual senpi ke seseorang bernama Abdul Malik. Abdul Malik merupakan sopir Lamborghini yang marah-marah sambil menodongkan pistol ke remaja di kawasan Kemang.



Simak Video "Jual Senpi ke 'Koboi' Lamborghini, Anak Ayu Azhari Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)