Ucap Syukur dan Romantis Nia Ramadhani Dapatkan Suami Seorang Ardi Bakrie

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 02 Apr 2020 10:57 WIB
Nia Ramadhani & Ardi Bakrie jumpa pers soal kelahiran anak kedua mereka.
Foto: Noel
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan ulang tahun pernikahannya. Berhasil dibuat mewek oleh Ardi, Nia pun merangkai kata nan romantis untuk sang suami.

Dalam sebuah video, terlihat Nia Ramadhani tengah memainkan piano. Nia Ramadhani merangkai kolase foto menjadi kesatuan video kenangan-kenangan perjalanan mereka dan anak-anak ke luar negeri.

"Nggak nyangka ya, akhirnya ketemu hari ini. 10 tahun aku sudah hidup sama kamu. Kita boleh loh bangga karena ini bukan perjalanan yang mudah," ucap Nia Ramadhani.



"10 tahun itu nggak singkat loh tapi kita berhasil sampai di hari ini," imbuhnya.

Sebagai istri, Nia Ramadhani memuji Ardi adalah suami yang selalu bisa dibanggakan. Ardi juga menjadi ayah yang sangat bisa menjadi contoh.

"Aku mewakili anak-anak pengin bilang makasih sama kamu. Karena kamu sudah bisa jadi seorang ayah yang sangat bisa dibanggakan. Seorang ayah yang sangat bisa dicontoh dengan kepintarannya, mudah bergaulnya, dengan rendah hatinya, dan tidak sombong dengan apa yang kamu punya. Aku bersyukur anak-anak aku punya ayah seperti kamu," puji Nia.



"You are a family man yang banyak orang bisa contoh. Pokoknya jaga terus itu," tutupnya berpesan.

Dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani sudah dikaruniai tiga orang anak. Selama 10 tahun menjalani rumah tangga, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie jauh dari gosip.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)