Usai Nikah, Adly Fairuz Titip Pesan Ini ke Angbeen Rishi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 02 Apr 2020 10:29 WIB
angbeen rishi dan adly fairuz
Foto: Instagram @angbeenrishi
Jakarta -

Artis Adly Fairuz dan Angbeen Rishi resmi menikah pada 28 Maret 2020. Pernikahan mereka pun digelar tanpa adanya undangan dan hanya dihadiri pihak keluarga.

Sebelum mengucapkan ijab kabul, Adly pun menceritakan sosok Angbeen dan bagaimana ia pertama kali bertemu dengan istrinya itu.

"Pertama kali ketemu di lokasi syuting, terus awalnya biasa ngobrol-ngobrol, terus minta temenin manggung waktu itu," ujar Adly dalam tayangan YouTubenya dilihat detikcom, Kamis (2/4/2020).


Pertama kali bertemu Angbeen, Adly merasa istrinya itu cukup religius. Hal itu menjadi sesuatu yang penting dari sosok Angbeen.

"Kesan pertama orangnya nggak banyak ngobrol, nggak neko-neko, baik insyaallah. Terus yang paling penting salat sama puasanya rajin alhamdulillah," lanjutnya.


Tak hanya itu saja, melihat hubungan mereka yang cukup jauh dari kesempurnaan, Adly pun banyak menyisipkan harapannya. Ia juga menjelaskan pesannya untuk Angbeen.

"Ya mudah-mudahan inilah yang diberikan sama Allah. Mudah-mudahan bisa sama-sama saya bisa bersinergi. Pokoknya ya nggak nyangka aja, pokoknya bener-bener ini hari bahagia dengan segala keterbatasan dan apa pun itu alhamdulillah ini bisa terjadi," tuturnya.

"Pokoknya pesen saya tetap menjadi Angbeen yang apa adanya yang bisa nerima saya dalam kurang lebihnya dan selalu support apa yang saya lakukan," jelas Adly.



Simak Video "Sempat Tak Direstui, Adly Fairuz Ungkap Hubungan dengan Ibu Mertua"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)