detikHot

celeb

Live IG Bareng Adik, Nagita Slavina Bicara Soal Rumah Tangga dengan Raffi Ahmad

Kamis, 02 Apr 2020 10:17 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
nagita slavina Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nagita Slavina punya prinsip dalam berumah tangga. Yaitu menjaga masalah rumah tangganya dengan Raffi Ahmad dari keluarganya.

Hal itu dia sampaikan saat live Instagram bersama sang adik, Caca Tengker. Nagita tak mau bercerita soal keluarganya dengan Raffi demi kebaikan.

"Kalian suka curhat keluarga masing-masing nggak? Nggak ya? Kan nggak boleh kan ya ajarannya Mbak Gigi itu," kata Caca membuka pertanyaan dari QnA.

"Ada baiknya kita nggak cerita sama, maksudnya masalah keluarga, masalah rumah tangga itu tidak diceritakan kepada keluarga kita sendiri," jawab Gigi, sapaan Nagita.


Bukan tanpa alasan Nagita bicara hal tersebut. Sebab, ia melihat ajaran agama, yakni tak boleh menceritakan aib keluarga.

"Karena ya ngapain bukan ngapain cuma maksudnya kayak permasalahan keluarga, masalah suami masing-masing itu nggak boleh, di agama saja tidak boleh namanya menceritakan aib keluarga satu," jawab Gigi.

Rupanya Gigi takut pihak keluarga akan tak suka terhadap suaminya. Dan juga akan menimbulkan sakit hati.

"Yang kedua, misalnya menceritakan suami kita, rumah tangga kita, terus cerita ke adik kita sendiri, ke orang tua kita sendiri, nanti kalau mereka nggak suka itu akan lama itu sakit hatinya dibanding kita," imbuhnya.


Gigi juga takut rumah tangganya akan berantakan, jika keluarganya ikut campur.

"Yang ada malah nanti rumah tangga kita berantakan karena orang lain gitu. Jadi kalau punya masalah ya sendiri-sendiri saja insyaallah ada jalannya," beber Gigi.

"Kalau mau cari solusi ada baiknya orang yang deket sama pasangan kita gitu ya mbak daripada orang terdekat kita," tukas Caca.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com