detikHot

celeb

Astaga! Kristen Bell Sempat Ditolak dan Disebut Tak Cantik

Kamis, 02 Apr 2020 09:11 WIB Asep Syaifullah - detikHot
NEW YORK, NY - MAY 16:  Actress Kristen Bell attends the NBCUniversal 2016 Upfront Presentation on May 16, 2016 in New York, New York.  (Photo by Slaven Vlasic/Getty Images) Foto: Slaven Vlasic
Jakarta -

Siapa sangka jika bintang 'Gossip Girls', Kristen Bell ternyata sempat mendapatkan kritik terkait penampilannya itu. Ia disebut kurang cantik saat menjalani sebuah audisi.

Kristen Bell menceritakan hal tersebut pada Vanity Fair, ia menyebut jika awal kariernya dilalui dengan lumayan berat dan penolakan-penolakan karena fisiknya.



"Aku ingat saat-saat awal karierku kerap mendapatkan feedback jika aku tak cukup baik untuk beberapa peran. Aku sering mendapatkan jawaban,'Ya, kau tak cukup cantik untuk memerankan wanita cantik, namun kau tak cukup aneh untuk memerankan gadis aneh,'" jelasnya.

Hal itu pun sempat membuatnya berkecil hati dan merasa jika dirinya tak bisa menjadi seorang aktris.



"Aku merasa seperti,'Oke, apakah itu berarti aku tak bisa menjadi aktor? Apa maksud kata-kata tersebut.' Dan hal tersebut selalu terjadi di tiap audisi," kenangnya.

Untungnya Hollywood perlahan berubah dan membuat bintang 'Frozen' tersebut mendapatkan tempat untuk menunjukkan bakatnya di dunia akting.

"Sekarang, bukanlah masa-masa 80-an di mana ada seorang wanita cantik dan seorang gadis aneh yang mendapatkan pria tampan. Ini bukanlah masa seperti itu lagi dan aku bersyukur," pungkasnya.




Simak Video "Kelakuan Para Artis Sebelum Hadir di Red Carpet Golden Globe 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com