Gisela Cindy Batal Liburan Gegara Wabah Covid-19

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 02 Apr 2020 07:12 WIB
Gisela Cindy
Foto: Dok. Instagram/giselacindy12
Jakarta -

Gisela Cindy harus menerima pil pahit lantaran batal menjelajahi wilayah Asia akibat wabah Covid-19. Padahal, ini adalah kunjungan pertamanya ke Tanah Air setelah 6 tahun menetap di Kanada.

Hal tersebut diungkap kakak Gisela Cindy, Gracia Indri, ketika ditanya pelesirannya belum lama ini ke Taman Safari ditengah-tengah pandemi. Tak dipungkiri, mantan istri David NOAH itu merasa kasihan dengan sang adik.


"(Karena wabah Covid-19) Di rumah aja. Adik gue aja di rumah aja, kasihan banget dah tuh bocah haha," ujar Gracia Indri saat menjadi bintang tamu 'Rumpi: No Secret' Rabu (1/3/2020)

Tadinya, Gisela Cindy sudah berencana liburan ke berbagai tempat di Indonesia, bahkan Asia. Namun, perempuan 25 tahun itu memutuskan untuk mengikuti imbauan pemerintah RI dalam membatasi interaksi alias social distancing.



"Itu dia, yang tadinya niatnya mau ke Thailand lah, mau ke Jepang, mau ke Bali, tapi karena pemerintah menyarankan untuk di rumah aja akhirnya kita memutuskan untuk ya sudah di rumah aja," sambungnya lagi.

Gisela Cindy menetap di Kanada untuk melanjutkan studinya. Demi mimpinya tersebut, perempuan yang dikenal sebagai aktris itu pun rela meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.



Simak Video "Studi CDC: Makan di Restoran Picu Kasus COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)