Dipo Ingin Cerai dari Nikita Mirzani karena Nggak Tahan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 01 Apr 2020 22:18 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani tengah proses perceraian dengan Dipo Latief Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Perkara perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih terus berjalan hingga saat ini. Uus Mulyaharja selaku kuasa hukum Dipo pun menjelaskan alasan kliennya ingin bercerai.

Diakuinya, Dipo merasa tak kuat menjalin hubungan rumah tangga dengan Nikita. Hal ini disampaikan Uus saat dihubungi, Rabu (1/4/2020).


"Informasinya begitu, informasi ke saya seperti itu. Dia bilang yang namanya berumah tangga kan agar tercipta keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," ujar Uus.

"Jadi tujuan perkawinan mulia kan, sama dengan kita kalau kita pengin menikahi seseorang, rumah tangga itu sejahtera, baik, sesuai dengan kaidah agama dan segala macam, sehingga untuk kebaikan mereka berdua nantinya," lanjutnya.

Dipo merasa kesepakatan dengan Nikita dahulu untuk membangun rumah tangga yang baik tak tercapai.

"Pak Dipo merasa, rencana yang disepakati diawal ini tidak tercapai. Itu lah akumulasinya, sampai dia membuat laporan," sahutnya.

Selain itu, Uus pun menjelaskan keinginan Dipo setelah proses perceraiannya selesai. Ia ingin tetap bertanggung jawab atas anak.

"Dipo tetap bertanggung jawab terhadap anak hasil perkawinan di bawah tangan tersebut. Banyak orang yang menikah resmi secara negara pun belum tentu bertanggung jawab," jelas Uus.


Selain itu, Dipo pun telah mengajukan kasasi untuk mencari keadilan dan kebenaran secara hukum setelah dirinya berseteru dengan Nikita.

"Dalam pengajuan kasasi itu, Dipo hanya ingin mendapatkan kebenaran dan keadilan secara hukum, karena putusan pengadilan yang keliru tidak dapat dibiarkan berlaku," tutup Uus.



Simak Video "Posting Foto Berhijab, Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Pengajian"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)