Dipo Ajak Nikita Mirzani Berobat Kejiwaan hingga Terapi Spiritual

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 01 Apr 2020 20:53 WIB
Nikita Mirzani
Dipo Latief ajak Nikita Mirzani terapi kejiwaan Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Dipo Latief mengakui telah mencoba menjalankan terapi untuk psikisnya dan Nikita Mirzani setelah menikah. Hal itu diakui untuk memperbaiki perilaku mereka.

"Nah itu yang lebih tahu Pak Dipo ya, menurut informasinya begitu. Jadi sudah berusaha juga baik terapi spiritual maupun non spiritual dilakukan," ujar Uus Mulyaharja selaku kuasa hukum Dipo, saat dihubungi, Rabu (1/4/2020).


Tujuan utama mereka melakukan hal itu untuk memperbaiki diri. Mereka merasa gangguan yang datang ke dalam diri tak hanya sebatas dari kejiwaan ataupun medis saja.

"Tujuannya untuk inilah, yang namanya kita orang beragama gangguan itu tidak hanya sifatnya kejiwaan, yang sifatnya medis ya. Siapa tahu ada unsur-unsur atau faktor-faktor yang jadi penyebab lain," ujar Uus lagi.


Uus merasa tak mengetahui lebih banyak masalah tersebut. Namun ia menyebut hal itu merupakan komitmen dari Dipo dan Nikita pada saat itu.

"Paling nggak, manusia berusaha untuk lebih baik, siapa tahu itu ada pengaruh-pengaruh yang lain. Di samping memang secara medis juga. Itu komitmen mereka, saya pun tidak tahu, itu dari Pak Dipo sendiri yang pernah cerita," tutup Uus.



Simak Video "Nikita Mirzani Dijuluki Wanita Amazon, Apa Artinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)