detikHot

celeb

Cerita Pernikahan Martunis, Anak Angkat Cristiano Ronaldo dari Aceh

Rabu, 01 Apr 2020 19:01 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Martunis, Cristiano Ronaldo Martunis dan Cristiano Ronaldo Foto: dok. Instagram/Twitter
Jakarta -

Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, akhirnya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Sri Wahyuni. Mereka membagikan momen bahagia itu kemarin di Instagram.

Pernikahan Martunis tampaknya dipercepat imbas Corona. Sebab sebelumnya, ia berencana mempersunting Yuni bulan ini.

"Alhamdulillah Akhirnya Sah, Terimakasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir..dan terimakasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami..terimakasih Keluarga dan Teman-Temanku semua," tulisnya di Instagram.


Sri Wahyuni juga mengabadikan foto pernikahannya di media sosial. Perayaan pernikahannya terlihat sederhana karena hanya diadakan di rumah.

"Alhamdulillah Akhirnya Sah, Terimakasih yang sudah hadir," katanya.

Diakui Martunis, akad pernikahan dilakukan di kediamannya.

"Iya kemarin (menikah). Di kampung halaman Banda Aceh," ujar Martunis saat dihubungi detikcom, Rabu (1/4/2020).

[Gambas:Instagram]




Martunis menyebut, Ronaldo akan hadir di acara sakralnya ini, namun tidak pada saat akad. Ronaldo disebut akan hadir pada resepsi pernikahannya yang akan digelar pada Juni 2020.

"Ya kemarin janjinya Ronaldo datangnya nggak di pernikahan. Soalnya saya resepsinya bedakan di bulan enam (Juni)," jelas Martunis.

Proses kedatangan Ronaldo ke resepsi pernikahannya pun kini ia urus. Hal itu mengingat bagian keamanan yang perlu diperhatikan.

Martunis juga tampak telah meminta bantuan pemerintah terkait rencananya ini. Ia ingin sekali sang ayah hadir dalam acara bahagianya.

"Di bulan enam (resepsi). Nggak langsung acara gitu (setelah akad). Karena di sini lagi covid kan jadi dilarang gitu. Emang juga rencana di jadwalnya nggak ada resepsi. Cuma di bulan enam nanti," ujar Martunis.


"Iya (Ronaldo hadir di resepsi). Tergantung acara nanti gimana. Ini kan belum tau gimana liga (corona) nya, nantikan belum tau," lanjutnya.

Martunis memang belum dapat memastikan hadirnya Ronaldo di tengah wabah corona. Ia mengaku masih ada kemungkinan perubahan dalam acara resepsi pernikahannya.

"Ya itulah perubahannya, jawabannya nanti di penghabisan musibah ini. Saya belum bisa jawab dia akan datang atau nggak," tutup Martunis.






Simak Video "2 Penalti Ronaldo Selamatkan Muka Si Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com