detikHot

celeb

Suami Tugas di Tempat PM Inggris, Angie 'Virgin' Siapkan Kamar Isolasi

Rabu, 01 Apr 2020 17:21 WIB Desi Puspasari - detikHot
Angie Virgin di resepsi pernikahan Ardina Rasti. Angie Virgin siapkan ruang isolasi untuk sang suami yang tugas di Inggris Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Habibie Syaaf, suami Angie 'Virgin' masih terus bertugas sebagai polisi di London. Melihat sang suami kerja di lokasi PM Inggris yang terinfeksi Corona, Angie menyiapkan perawatan khusus.

Angie sadar dirinya yang harus beradaptasi dengan kebersihan dan kesehatan sang suami. Dia pun sudah mempersiapkan peraturan untuk sang suami.


"Jadi kita yang adaptasi dengan dia. Kalau pulang langsung cuci tangan dulu sebelum pegang apa-apa di rumah, baju luarannya langsung dicuci, tiap pagi aku desinfektan handle pintu, switch lampu dapur dan meja yang kira-kira disentuh suami," jelas Angie kepada detikcom melalui pesan singkat.

Bahkan, Angie sudah menyiapkan ruangan isolasi untuk sang suami. Sehingga, Habibie bisa tetap beraktivitas meski belum sempat bersih-bersih terlebih dahulu.

"Kalau nggak bisa langsung mandi, kita ada kamar isolasi buat dia istirahat sebentar sampai bisa bersih-bersih semua. Kamarnya simple, gampang dibersihkan dan ada kamar mandinya," kata Angie.

Perilaku Angie seperti itu ke suami bukan untuk memperlihatkan dirinya terlalu takut. Akan tetapi, itu adalah perhatian ekstra untuk sang suami.


"Kita tahu bagaimana bahaya dan mudah penyebarannya. Jadi, semua yang aku lakuin extra bukan paranoid, tapi sudah seharusnya begitu. Jangan santai hadapi Corona," tegasnya.

Habibi Syaaf saat ini masih bertugas di Westminster Abbey (distrik kantor pemerintahan). Di sana juga, PM Boris Johnson yang positif Corona bersama dengan para menteri sering melakukan pertemuan.




Simak Video "Tambah 2.473, Kasus Corona RI Jadi 121.226"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com