detikHot

celeb

Pandemi Corona, Adi Nugroho Imbau untuk Tak Banyak Mengeluh

Rabu, 01 Apr 2020 15:58 WIB Anisa Fitria - detikHot
adi nugroho Foto: instagram @adinugroho_st
Jakarta -

Di tengah pandemi corona, Adi Nugroho imbau masyarakat untuk tidak banyak mengeluh dan saling menyalahkan satu-sama lain.

Lewat akun Instagramnya, Adi Nugroho mengunggah sebuah foto yang bertuliskan sebuah kutipan.

"Jika kalian adalah karyawan swasta, jangan lupa doakan juga bos kalian. Sungguh saat ini adalah masa-masa yang sulit bagi para pengusaha. Mereka adalah perantara rezeki dari Tuhan bagi kalian. Semoga kita bisa lalui ini semua," kutipan dalam sebuah foto.



Ia juga mengatakan, dampak corona bukan hanya untuk masyarakat kecil, tapi juga untuk semua masyarakat di penjuru dunia. Dan mengakibatkan perekonomian turun secara drastis.

"SEMUA nya terkena dampak karena corona ini. Bukan hanya untuk masyarakat kecil, tapi juga untuk semua lapisan masyarakat, baik pengusaha, pemerintah dll. . Bukan hanya di indonesia, tapi juga ratusan negara lainnya di seluruh dunia. Negara2 lain di duniapun saat ini sedang mengalami kondisi ekonomi yang merosot turun," kata Adi Nugroho dalam Instagramnya

Di situasi seperti ini, suami Donita mengingatkan untuk tidak banyak mengeluh dan saling menyalahkan satu sama lain. Ia juga mengajak agar masyarakat tetap saling membantu dan mendokakan pemerintah supaya dapat mengambil keputusan yang terbaik.

"Daripada banyak mengeluh, saling menyalahkan.. yuk teman2 semua...lebih baik kita berdamai dengan keadaan dengan saling mengingat kan, menyatukan energi dan fikiran untuk saling membantu menguatkan dan mencari solusi demi keadaan segera kembali pulih dan kita semua bisa menjalani hidup dengan kembali normal lagi.. yang lebih kuat support yang lemah dan kita doakan para pemimpin kita supaya bisa mengambil keputusan yang terbaik untuk kita semua 馃檹鉂わ笍," tutur Adi Nugroho.



Dari postingan yang ia unggah, Adi pun mendapat banyak komentar dukungan dari netizen

"Bener bngt bang, saya buka toko matrial sehari pendapatan lumayan waktu blm ada corona, setelah ada corona pendapatan saya cuma 100 ribu sehari bahkan di bawah seratus ribu. Dapat nya cukup buat beli makan aja馃槩," komentar salah satu netizen di Instagram Adi Nugroho.





Simak Video "Virus Corona Diklaim Dapat Menular Lewat Udara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com