detikHot

celeb

Karantina di Rumah, Model Playboy Ini Hampir Mati Diterjang Tornado

Rabu, 01 Apr 2020 15:24 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Lora Drammis (Instagram thislifeaslora) Foto: Lora Drammis (Instagram thislifeaslora)
Jakarta -

Keluar takut terkena virus Corona, sementara di dalam rumah malah diterjang badai tornado. Itulah yang dialami oleh model seksi Lora Drammis baru-baru ini.

Kediaman model playboy Inggris itu luluh lantak akibat dihantam tornado. Bahkan enam orang dilaporkan tewas akibat badai yang menerjang daerah Tennesse tersebut.

"Suaranya seperti bom nuklir, semua hal terlihat mengerikan," ujarnya pada The Sun.

Saat badai itu datang, Lora tengah berada di kamarnya di lantai dua. Ia pun mendapatkan pesan dari sang sahabat yang menyuruhnya bersembunyi usai sirene badai berbunyi.

"Aku pun mengambil anjingku dan bersembunyi di kamar mandi, karena menurut banyak orang itu adalah tempat yang paling aman," ungkapnya.

Tornado pun menghantam rumahnya selama 30 detik dan ia pun berjuang bersama anjingnya untuk bertahan hidup. Jendela rumahnya hancur, atapnya hilang dan beberapa dinding ruangan rusak parah karena badai tersebut.

"Aku berusaha menahan pintu kamar mandi dengan kaki ku. Hal itu terjadi selama 30 detik dan itu sabgat mengerikan, semua jendela hancur dan pintu serta tembok-tembok seolah ingin menimpa ku," pungkasnya.




Simak Video "Badai Tornado Hantam Sejumlah Negara Bagian Tenggara AS"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com