detikHot

celeb

Suami Angie 'Virgin' Tugas di Tempat PM Boris Johnson yang Positif Corona

Rabu, 01 Apr 2020 15:19 WIB Desi Puspasari - detikHot
Angie Virgin Angie Virgin bersama suami yang tugas di tempat PM Inggris Foto: Instagram @bb_safe
Jakarta -

Angie 'Virgin' memang sudah bekerja dari rumah. Tapi, tidak dengan suaminya Habibie Syaaf yang bertugas sebagai polisi di Inggris.

"Suami aku Polisi dan kerja di Westminster Abbey (distrik tempat kantor pemerintahan), menjaga wakil rakyat dan Perdana Menteri. Jadi dia tetap harus kerja di luar," kata Angie 'Virgin' kepada detikcom melalui pesan singkat.


Angie menceritakan sang suami sampai sekarang masih tetap bertugas. Bahkan sang suami bertugas di kantor pemerintahan tempat PM Boris Johnson dan menteri-menteri lainnya yang ternyata di sana banyak yang terinfeksi Corona atau COVID-19.

"Iya suami aku kerja di gedung parlement, Westminster, tempat PM BoJo (Boris Johnson) dan menteri-menteri itu meeting. Ternyata banyak yang positif di situ. Tapi, kan suami aku polisi nggak boleh meliburkan diri, tetap bertugas," ungkapnya.


PM Boris Johnson sendiri sudah mengumumkan dirinya positif COVID-19 lewat akun Twitter-nya. Sang Perdana Menteri mengaku alami gejala ringan seperti demam dan batuk selama 24 jam.

Setelah menjalani tes, ternyata Boros Johnson positif terinfeksi Corona. Saat ini, Boris Johnson menjalani karantina dan bekerja dari rumah.






Simak Video "Update! Kasus Positif Covid-19 di RI Capai 109.936 Per 1 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com