detikHot

celeb

Ini yang Akan Dilakukan Raffi Ahmad Jika Rafathar Dibully Netizen

Rabu, 01 Apr 2020 14:26 WIB Anisa Fitria - detikHot
Raffi Ahmad jelaskan soal kedatangan Siwon ke rumah Foto: Raffi Ahmad. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Presenter Raffi Ahmad mengatakan akan memberikan pesan untuk putranya, Rafathar, jika kelak ia mendapat bully dari netizen. Apa pesan yang ingin disampaikan untuk Rafathar?

Saat mengisi acara 'Okay Bos' Trans7, Raffi Ahmad mendapat pertanyaan jikalau anaknya mendapat bully-an dari netizen ia berharap anaknya tetap kuat dan Raffi tak mau berselisih dengan netizen.

"Kalau aku sih akan menyampaikannya dengan bahasa yang nggak akan aku serang balik lagi. Karena menurut aku, buat apa kita berantem sama angin. Tapi aku akan mengajarkan supaya mental anak aku, Rafathar nanti dia akan lebih kuat," ujar Raffi Ahmad.

Raffi juga akan menjelaskan kepada putranya itu, bahwa ia adalah seorang artis, yang tak luput dari kesalahan. Namun ia mencoba untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

"Jadi aku akan menjelaskan semuanya, kamu kan dilahirkan sebagai anaknya papa. Papa tuh memang public figure, sebagai public figure pasti pernah melakukan kesalahan. Tapi papa setelah itu selalu memperbaiki," jawab Raffi Ahmad.

"Jadi apa pun yang terjadi sama papa, kamu harus mengerti dan kamu harus tahu mental kamu harus kuat. Karena kamu dilahirkan sebagai anak papa, aku akan kasih pengertian dan kasih pengertian sama anak-anak kita bahwa, kalau kamu dibully kamu jangan balas, kamu diam aja," tegasnya.




Simak Video "Ada Benjolan di Lidah Rafathar, Raffi Ahmad Waswas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com