detikHot

celeb

Pangeran Harry dan Meghan Markle Disebut Seperti Remaja Pemberontak

Rabu, 01 Apr 2020 13:40 WIB Asep Syaifullah - detikHot
pangeran harry Foto: Istimewa
Jakarta -

Penulis biografi Pangeran Harry, Angela Levin, turut berkomentar setelah melihat keputusan suami Meghan Markle untuk benar-benar meninggalkan keluarga Kerajaan Inggris.

Penulis 'Harry: A Biography of a Prince' itu merasakan ada transisi antara Harry yang menjadi narasumbernya dan Harry usai menikahi Meghan Markle.

Pada 2017 lalu, sebelum menulis buku tersebut, Levin mengatakan jika sosok Harry lebih kharismatik, cerdas, dan berintuisi namun juga resah dan bermasalah. Tapi sosoknya berubah usai menikah.

"Setiap minggu yang mereka habiskan, Harry menjadi seperti Meghan Markle yang egois," tuturnya.



Bahkan ia juga menyebut jika Harry tidaklah seperti seorang yang berusia 30 tahunan, melainkan remaja yang tengah memberontak. Hal itu dibuktikan dengan keputusan mereka untuk tinggal di Los Angeles dan Meghan yang tampil di dokumenter Disney+.

Levin juga mengatakan ada pergolakan batin di dalam diri Harry, terkait keputusannya untuk meninggalkan keluarganya itu dan menemani sang istri mengejar mimpinya.

"Aku melihat ada sisi Harry yang meratapi keputusannya untuk meninggalkan keluarganya, negaranya, dan teman-teman militernya," pungkas Levin.




Simak Video "Foto Anaknya Diperjual-belikan, Meghan Markle-Harry Geram"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com