Kirana Larasati Lelang Barang Pribadi untuk Bantu Atasi Corona

Anisa Fitria - detikHot
Rabu, 01 Apr 2020 13:05 WIB
Kirana Larasati
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Kirana Larasati melelang barang pribadinya melalui Instagram. Hal itu dilakukan sebagai bentuk aksi sosial untuk membantu pencegahan virus Corona (Covid-19).

"Memang kan awalnya tuh tahunya dari Titi Rajo, aku juga mau dong ikutan," kata Kirana Larasati dihubungi, Selasa (31/3/2020).

Nantinya, hasil barang-barang yang terjual akan dipergunakan untuk orang yang membutuhkan.



"Kemarin yang dilelang satu dress, sama dua sepatu Adidas Yeezy, dan alhamdulillah laku semua, dan memang keinginan aku ya untuk berpartisipasi," ungkap Kirana Larasati.

"Tapi kalau aku sendiri kan masih sibuk kerja, jadi ingin mempercayakan ke orang yang sudah jelas mekanisme nyumbangnya," ucapnya.

Kirana Larasati berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 2,8 juta. Ini merupakan pengalaman pertamanya dan disambut baik oleh warganet.


Seperti diketahui, aksi lelang tersebut diinisiasi oleh Teuku Zacky. Selain Kirana, artis lain yang terlibat seperti Melaney Ricardo, Olla Ramlan, Teuku Zacky, Aming, Maia Estianty, Raffi Ahmad, Titi Rajo Bintang, dan Baim Wong.

Lelang dilakukan melalui siaran langsung di Instagram untuk menekan penyebaran virus Corona. Sejauh ini, Teuku Zacky masih ingin mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya untuk didonasikan kepada para tenaga medis yang membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) dan masyarakat yang penghasilannya terdampak wabah virus corona.



Simak Video "Kasus Corona di Dunia Tembus 30 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)