Kru Sempat Sakit, Syuting Film Tanta Ginting Ditunda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 01 Apr 2020 12:16 WIB
Tanta Ginting
Tanta Ginting (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Syuting sejumlah film ditunda saat pandemi virus Corona. Hal itu juga dialami oleh aktor Tanta Ginting.

"Betul Ada tiga (film) yang pertama itu judulnya Surga yang Tak Dirindukan 3 sama Fedi Nuril," kata Tanta di Ini Baru Empat Mata, Trans 7, Senin (31/2/2020).

"Waktu itu dihentikan gara gara ada salah satu kru yang sakit jadi dites segala macem untuk supaya tidak terjadi apa yang diinginkan akhirnya di break dulu," bebernya.

Belakangan, Tanta mendapat kabar bahwa kru film tersebut sakit bukan karena virus Corona. Meski demikian, syuting film tetap ditunda.

"Tapi puji Tuhan, dua hari lalu diberitakan bahwa negatif, bukan corona. Memang flu biasa saja. Tapi kita mempostpone syutingnya," ujar Tanta.

Selain 'Surga yang Tak Dirindukan 3', ada dua film Tanta lainnya yang juga ditunda syutingnya. Kelanjutan produksi film tersebut masih menunggu perkembangan kondisi terkini.

"Ada satu lagi baru tau dikasih tau beberapa hari yang lalu, Ghost Writer di-postpone yang kedua. Ada yang ketiga tapi masih belom bisa disebutkan," ucap Tanta.

"Filmnya ada tiga, semua terpending semua waktunya masih belom tau kapan mulai lagi karena menunggu dari pemerintahan juga. (Semoga terlewati) Amin," tutupnya.



Simak Video "Ini Sebaran Kasus Positif Corona di 34 Provinsi Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/imk)