detikHot

celeb

Heidi Klum Sebut Hubungannya dengan Mantan Suami Tak Baik

Rabu, 01 Apr 2020 11:02 WIB Asep Syaifullah - detikHot
CAP DANTIBES, FRANCE - MAY 14:  Model Heidi Klum attends Vanity Fair and Chopard After-Party Celebrating the Cannes Film Festival at Hotel du Cap-Eden-Roc on May 14, 2016 in Cap dAntibes, France.  (Photo by George Pimentel/Getty Images) Foto: Heidi Klum
Jakarta -

Heidi Klum sempat menikah dengan penyanyi Seal pada 2005 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai tiga orang anak. Namun pernikahan mereka berakhir pada 2012, meskipun kembali bersama hingga 2014.

Heidi pun menceritakan kisah rumah tangganya bersama sang mantan suami. Ia mengatakan jika banyak hal yang terjadi dan pertengkaran di antara mereka.

"Kami mencoba menjalaninya dengan sebaik mungkin. Tentunya ada alasan kenapa kau tak bisa lagi bersama dengan seseorang bukan? Hubungan kami bukanlah yang berbunga-bunga, bukan seperti itu," tuturnya pada Red Magazine.

Heidi pun mengatakan jika hubungan mereka kadang dijalani dengan sangat sulit, namun bisa juga menjadi mudah. Salah satu yang membuat sulit adalah emosi Seal yang meluap-luap.

Dilansir dari TMZ, Heidi mengajukan cerai karena alasan tersebut.

"Seal tak mampu mengontrol emosinya dan jadi hal yang berlebihan bagi Heidi, hal itu berdampak buruk bagi anak-anak mereka," tulis laporan perceraian mereka.

Selain itu Heidi juga lelah dengan kesibukan Seal yang kerap berpergian ke berbagai kota dan negara sehingga membuat dirinya harus menjadi ibu dan ayah untuk anak-anaknya itu.

Kini Heidi sudah menikah kembali deng Tom Kaulitz pada akhir tahun lalu. Ini menjadi pernikahan ketiganya. Ia pun mengatakan jika Tom merupakan belahan jiwanya.

"Ini sangat menakjubkan, aku bertemu suamiku dua tahun lalu. Dan kini rasanya aku seperti memiliki teman hidup untuk pertama kalinya," pungkasnya.




Simak Video "Cerita Rossa Garap Lagu 'Hati Yang Kau Sakiti' Versi Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com