detikHot

celeb

Merasa Baik-baik Saja, Idris Elba Belum Boleh Pulang dari Karantina

Rabu, 01 Apr 2020 08:03 WIB Asep Syaifullah - detikHot
NEW YORK, NY - JULY 30:  Idris Elba attends The Dark Tower photocall at the Whitby Hotel on July 30, 2017 in New York City.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Beberapa selebriti sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani karantina, mulai dari Tom Hanks, Rita Wilson hingga Pangeran Charles. Namun nasib berbeda dialami Idris Elba.

Dua minggu sudah ia menjalani karantina, namun aktor berusia 47 tahun itu mengaku belum diperbolehkan pulang.

"Kami hanya harus menunggu lebih lama, meskipun kondisi kami sudah baik-baik saja. Aku bersyukur, ku merasa bagian paling buruk sudah terlewati," ujarnya dalam video yang diunggah di Twitter.


Idris pun menyebut jika istrinya, Sabrina, lebih gelisah dan takut dibandingkan dirinya.

"Aku tak pernah tenang dan Sabrina juga, namun aku rasa ia lebih sulit menjalaninya," terangnya.

Pada 17 Maret lalu, Idris Elba menuliskan pernyataan di Twitter jika dirinya didiagnosis positif Corona. Ia mengaku tak merasakan gejala-gejala yang disebutkan, namun ia memilih melakukan tes usai salah satu rekannya positif.



Tak lama kemudian, Sabrina pun melakukan tes dan ternyata hasilnya positif. Keduanya pun melakukan karantina bersama dan kerap memberikan update kondisi mereka kepada para netizen.

"Sab dan aku baik-baik saja dan tak ada perubahan. Dokter memberitahu kami jika usai menjalani karantina kami akan kebal selama beberapa waktu karena antibodi kami telah melawannya (virus Corona)," tulisnya.




Simak Video "Positif Corona, Idris Elba: Ini Serius Ayo Cuci Tangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com