Kumpulkan Donasi untuk Corona, Emilia Clarke Ajak Fans Kencan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 20:01 WIB
Emilia Clarke saat tampil di Last Christmas.
Cara Emilia Clarke donasi untuk korban Corona Foto: Dok. YouTube
Jakarta -

Ada beragam cara yang dilakukan figur publik untuk membantu para korban virus Corona, mulai dari menyumbangkan uangnya, memberikan persentase pendapatan produknya hingga mengumpulkan dana.

Dalam pengumpulan dana juga memiliki beragam cara unik, seperti yang dilakukan oleh bintang 'Game of Thrones' Emilia Clarke.


Ia mengumpulkan donasi melalui para fans dan 12 orang yang beruntung akan berkencan dengannya. Namun bukan kencan sesungguhnya melainkan kencan virtual.

"12 orang yang beruntung akan berkencan denganku secara virtual. Kita akan memasak dan makan bersama, serta berbincang banyak hal seperti isolasi, ketakutan dan menyaksikan video-video lucu dan fakta-fakta baru dariku," ungkap Emilia.


Emilia Clarke sendiri berencana mengumpulkan 250 ribu poundsterling untuk membantu rumah sakit dalam persediaan alat-alat dan kasur bagi para korban COVID-19.

"Karena kejadian menakutkan ini dan peningkatan jumlah penderita COVID-19, aku meminta kalian membantuku mengumpulkan donasi sebesar 250 ribu poundsterling yang bisa diakses lewat bio ku. Dana ini akan digunakan untuk membantu rumah sakit dalam persediaan kasur dan ruangan untuk menghadapi pandemi dan penanganan khusus," tulisnya kepada 27,4 juta followers di Instagram.



Simak Video "Kasus Corona di India Nyaris Sentuh Angka 30 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)