detikHot

Round-Up

Resah Deddy Corbuzier soal WNA Masih Masuk RI Dijawab Pemerintah

Selasa, 31 Mar 2020 19:42 WIB Tim detikcom - detikHot
Deddy Corbuzier Foto: Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Deddy Corbuzier sempat resah karena WNA masih masuk Indonesia saat pandemi virus Corona. Kini, keresahan Deddy sudah terjawab dengan pernyataan pemerintah.

Awalnya, Deddy menuangkan keresahannya itu di media sosial. Dia bertanya-tanya mengapa warga Indonesia diminta di rumah saja tapi WNA masih bisa masuk Indonesia.

"Anw.. kita disuruh #dirumahaja tapi WNA masih bisa masuk Indonesia.. bandara masih dibuka..," tulis Deddy Corbuzier di Twitter nya yang diunggah ulang di Instagram, Senin (30/3/2020).

"Lah.. gue ke mall neh!!," lanjutnya bercanda dengan emoticon menangis tertawa.

Hari ini, Menlu Retno Marsudi menyampaikan kebijakan pemerintah soal lalu lintas warga negara asing ke Indonesia. Warga negara asing (WNA) untuk sementara waktu dilarang berkunjung ataupun transit di wilayah Indonesia untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19.

"Presiden sudah memutuskan bahwa kebijakan yang ada selama ini perlu diperkuat, jadi saya ulangi kebijakan yang sudah ada perlu diperkuat dan telah diputuskan bahwa semua kunjungan dan transit warga negara asing ke wilayah Indonesia untuk sementara akan dihentikan," kata Retno dalam konferensi pers, Selasa (31/3/2020).

Pernyataan pemerintah ini bagaikan jawaban akan keresahan Deddy. Presenter itu pun kembali berkomentar.

"There finally... They hear me. Hari ini tutup. And buat yg kmrn adu julit dan argumen saat gw ngomong hrs tutup.. Dan pada ribut sendiri.. Look at this," tulis Deddy Corbuzier sambil mengunggah potongan berita di Instagramnya, Selasa (31/3/2020).

Deddy menegaskan dia ingin yang terbaik untuk Indonesia. Dia juga akan menghapus cuitannya sebelumnya.

"Remember kita semua mau yg terbaik untuk negara ini... Love u all. Abis ini gw apus..," sambungnya.




Simak Video "Kronologi Wawancara Deddy-Siti Fadilah Versi Ditjen PAS"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com