5 Fakta Menarik Maria Vania, Olahraga Ketat Hingga Tubuh Seksi

Lusiana Mustinda - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 17:00 WIB
Maria Vania
Maria Vania. Foto: Instagram
Jakarta -

Maria Vania merupakan model sekaligus presenter yang belum lama ini banyak diperbincangkan karena bentuk tubuhnya yang semakin seksi. Maria mengaku, dirinya hanya melakukan olahraga dan diet ketat.

Meskipun banyak orang yang mengira kalau dirinya melakukan oplas, tapi Maria mengaku hanya melakukan olahraga dan diet gila-gilaan.

Berikut beberapa fakta seputar Maria Vania yang jadi sorotan karena bentuk tubuhnya:

1. Hobi Olahraga

Menurut Maria Vania, ia selalu melakukan olahraga dan menjaga makanannya. "Tujuh tahun yang lalu di mana aku belum workout, di mana aku masih makan martabak. Terus dia nanya 'kok sekarang bisa kenceng sih? Asli apa emang operasi?' Aku bilang 'ya asli lah, karena aku olahraga dan aku dietnya gila-gilaan loh,'" ungkap Maria.

"Aku nge-gym, seminggu empat kali. Minimal itu satu setengah jam, sampai dua jam. Terus aku diet kayak nggak makan nasi sampai lima tahun. Terus juga aku diet bisa 16 jam 18 jam (tidak makan). Itu aku bener-bener bisa stop makan," jelasnya.

2. Model

Maria Vania memulai kariernya dengan menjadi model. Wanita berusia 29 tahun ini memulai kariernya dengan mengikuti kontest modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan modelling seperti juara 1 Aneka Yess.

Memiliki tubuh yang ideal, kini Maria Vania mulai tampil dan melakukan pemotretan di majalah-majalah dewasa.

3. Presenter Olahraga

Tak hanya menjadi model, Maria Vania pun dikenal dengan presenter olahraga seperti sepak bola hingga motoGP. Ia juga memiliki channel YouTube yang sering membahas soal olahraga terutama tips senam untuk mengencangkan tubuh.

4. Tak Makan Mi Instan

Memiliki tubuh seksi, Maria Vania ternyata tak makan nasi dan mie instan. Maria lebih memilih untuk mengonsumsi sumber serat dan juga protein. Ia menilai kalau nasi mengandung banyak gula yang bisa menimbun lemak.

"Aku bener-bener makan yang bagus kaya misalkan kaya sayur sayuran salad ataupun, kaya chicken jangan di fried gitu loh lebih ke grill. Iya (Ayam) dadanya jangan pahanya, kulitnya dibuang," beber Maria Vania saat menjelaskan diet sehat ala Maria Vania.

5. Pernah Diguna-guna

Presenter seksi Maria Vania pernah memiliki pengalaman tak mengenakan dalam hidupnya. Ia pernah diguna-guna oleh teman satu sekolahnya.

"Oh ini udah lama banget SMA percaya nggak percaya karena di awal aku tuh nggak suka sama dia bukan tipe aku banget lah, cinta banget pada saat itu cinta banget sama dia," kata Maria Vania di Ini Talk Show, Senin (30/3/2020).

Diungkapkan Vania ada cara untuk membuat dirinya tertipu daya pelet.

"Katanya dia ambil rambut aku, trus ngasih vitamin C ke aku tanpa bungkus pada saat itu SMA, jadi aku cinta banget sama dia oh ganteng banget ni orang. Ya satu sekolah sih percaya nggak, aku nggak suka sama dia, kok mau ya sama dia," pungkasnya.

Untungnya Maria Vania sadar, karena ada teman yang mengingatkan.



Simak Video "Uji Nyali Dengan Mencoba Olah Raga Paramotor, Lampung"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)