detikHot

celeb

Alinea Dibully, Raditya Dika Tak Ingin Berdebat

Selasa, 31 Mar 2020 16:24 WIB Anisa Fitria - detikHot
Raditya Dika Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Raditya Dika mendapat komentar tak sedap lantaran anaknya, Alinea Ava Nasution, mendapat bullyan di media sosial. Kayak apa ceritanya?

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Deddy Corbuzier, Raditya Dika menceritakan istrinya, Anissa Aziza, sempat kesal lantaran anaknya mendapat komentar negatif dari netizen. Hal itu terjadi saat mereka mengunggah foto anaknya di Instagram.

"Istri gue sempat sebal, karena dapat komen kayak gini 'kenapa ya kalau lihat muka anak Radit, nggak kayak muka anak artis lain. Anak artis lain lebih cakep'," ungkap Raditya Dika.


Radit yang melihat anaknya mendapat komentar negatif, tetap terlihat santai. Sempat ditanya oleh Deddy Corbuzier kenapa tidak sakit hati atau marah, ia menjawab bahwa sakit hati tidak akan mengubah apa pun.

"Sakit hati, tidak mengubah apa pun," tegas Raditya Dika.


Ia pun mengatakan tidak tersinggung, karena menurutnya tidak akan mengubah apa pun. Sudah bertahun-tahun menggunakan media sosial, membuat Radit belajar bahwa dengan berdebat di internet tidak ada manfaatnya.

"Aku tidak tersinggung karena aku tidak tahu siapa yang ngomong, niatnya apa juga nggak tahu. Walaupun aku tersinggung juga tidak akan mengubah apa pun, malah menambah masalah," tutur Raditya Dika.

"Pengalamanku selama bertahun-tahun di social media. Dari awal SMA punya blog, sampai main di twitter, bikin buku, youtube segala macamlah. Tidak ada manfaat apa pun ketika berdebat di internet. Itu melalui pelajaran yang sebegitu lama," lanjutnya.




Simak Video "Makin Ramai Artis Masuk YouTube, Ini Kata Raditya Dika"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com