Kabar Terbaru Andrea Dian usai Pindah ke Wisma Atlet

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 14:04 WIB
Andrea Dian positif Corona
Foto: Andrea Dian. Instagram
Jakarta -

Andrea Dian sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit rujukan pemerintah setelah dinyatakan positif Corona. Hari ini, Andrea Dian mengawali harinya dengan senyuman dari Wisma Atlet.

Istri Ganindra Bimo itu memperlihatkan aktivitasnya setiap pagi dengan berolahraga.

"Good morning everyone. Yeay semangat pagi. Lebih positif kita olahraga dulu 30 menit supaya imunnya naik," ucap Andrea Dian dilihat lewat Instagram Stroies, Selasa (31/3/2020).

Menggunakan baju sport, Andrea Dina memperlihatkan cara olahraga ringan seperti burpee selama 10 kali dalam 3 set, kemudian squat 10 kali, walk 5 kali, dan squat lagi 10 kali dari kiri ke kanan dan kebalikannya diulang sebanyak tiga kali.

Kabar Terbaru Andrea Dian Usai Pindah ke Wisma AtletFoto: Instagram

Ada juga bulgarian squat untuk kaki kiri dan kanan masing-masing 10 kali dan diulang sebanyak 3 kali. Dilanjut melakukan push up bisa 10 kali, plank time selama satu menit sebanyak 3 kali, plank rotation sebanyak 15 kali dan diulang 3 kali.

Terakhir Andrea menunjukkan gerakan crunch seperti sit up sebanyak 20 kali dan diulang tiga kali. Andrea menegaskan dirinya saat ini masih berada di Wisma Atlet.

"Ini aku masih di wisma atlet masih di karantina & pengobatan semoga cepat sehat," tulis Andrea Dian yang juga kembali mengingatkan untuk semua orang di rumah saja.



Simak Video "Usai Isolasi, Hasil Rapid Test Andrea Dian Negatif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)