Pangeran Charles Keluar dari Karantina 7 Hari Usai Positif Corona

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 09:28 WIB
Kantor Clarence House milik pangeran Charles merilis hasil test COVID-19 pada hari Rabu, 25 Maret 2020. Pria berusia 71 tahun dinyatakan Posotif Corona.
Foto: Getty Images/Eamonn M. McCormack
Jakarta -

Pangeran Charles menjalani karantina diri di Skotlandia usai dinyatakan positif virus Corona. Namun kini sang pangeran sudah diizinkan keluar.

Pihak Clarence House menyebut Pangeran Charles dalam keadaan sehat. Tujuh hari setelah dinyatakan positif virus Corona, sang pangeran sudah diperbolehkan meninggalkan karantina.

"Clarence House sudah mengonfirmasi hari ini. Setelah berkonsultasi dengan dokter, Pangeran Charles diperbolehkan mengakhiri isolasi diri," ungkap pihak istana dikutip dari BBC.



Sebelumnya, Pangeran Charles menghabiskan tujuh hari karantina di Balmoral, Skotlandia. Sang istri, Camilla, dinyatakan negatif, namun tetap menjalani isolasi mandiri.

Sementara itu, Ratu Elizabeth diungsikan ke Kastel Windsor setelah salah satu stafnya dinyatakan positif virus Corona. Dan baru-baru ini, pelayan yang mengurus makanan dan minuman juga mengantar pesan kepada sang ratu dinyatakan positif Corona.



Simak Video "Sembuh dari Corona, Pangeran Charles Cerita Rasanya Diisolasi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)