detikHot

celeb

Pamit dari Kerajaan, Meghan Markle dan Harry Tutup Kolom Komentar

Selasa, 31 Mar 2020 08:17 WIB Tia Agnes - detikHot
meghan markle Foto: istimewa
Jakarta -

Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi tak lagi menyandang gelar bangsawan kerajaan Inggris. Keduanya mengucapkan selamat tinggal pada warga Inggris lewat akun Instagram @SussexRoyal.

Tapi lewat status yang diunggah 8 jam itu, Meghan dan Harry menutup kolom komentarnya. Status yang mendapatkan lebih dari 277 likes itu tentang selamat tinggal dan ucapan terima kasih.

"Terima kasih untuk komunitas ini, untuk dukungan, inspirasi, dan komitmen berbagi untuk dunia yang lebih baik lagi," tulis Meghan Markle dan Harry.



Pasangan yang pindah ke Los Angeles dari Kanada itu mengatakan, di tengah pandemi Corona, keduanya melakukan perubahan untuk keluarga kecilnya.

"Ketika kita semua menemukan bagian yang harus dimainkan dalam perubahan global dan perubahan kebiasaan ini, kami fokus di bab baru untuk memahami bagaimana kita dapat berkontribusi baik. Meski pun Anda tidak melihat kami di sini, pekerjaan terus berlanjut," sambung Meghan Markle dan Harry.

"Kami menantikan untuk segera terhubung kembali dengan Anda. Anda luar biasa. Tolong jaga dirimu baik-baik dan saling jaga," tukas keduanya.

[Gambas:Instagram]







Simak Video "Netflix Lirik Peluang Kerja Sama dengan Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com