detikHot

celeb

Meghan Markle dan Harry Ucap Selamat Tinggal pada Kerajaan

Selasa, 31 Mar 2020 07:46 WIB Tia Agnes - detikHot
meghan markle Foto: istimewa
Jakarta -

Tepat hari ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi tak lagi menjadi anggota senior kerajaan Inggris. Keduanya kini mengucapkan selamat tinggal pada warga dari kehidupan istimewa kerajaan.

Pasangan tersebut mengunggah ucapan selamat tinggal dan terima kasih lewat akun media sosial @SussexRoyal.

"Seperti yang Anda semua rasakan, dunia saat ini tampaknya sangat rapuh. Tapi kami yakin setiap manusia punya potensi dan peluang untuk membuat perbedaan, seperti keluarga kami," ucap keduanya lewat akun Instagram @SussexRoyal, seperti dilihat detikcom.



"Ketika kita semua menemukan bagian yang harus dimainkan dalam perubahan global dan perubahan kebiassaan ini, kami fokus di bab baru untuk memahami bagaimana kita dapat berkontribusi baik. Meski pun Anda tidak melihat kami di sini, pekerjaan terus berlanjut," sambung Meghan Markle dan Harry.

Orang tua Archie Harrison pun kembali melanjutkan, "Kami menantikan untuk segera terhubung kembali dengan Anda. Anda luar biasa. Tolong jaga dirimu baik-baik dan saling jaga."

"Terima kasih untuk komunitas ini, untuk dukungan, inspirasi, dan komitmen berbagi untuk dunia yang lebih baik lagi," tukasnya di status yang kolom komentarnya ditutup.

Juru bicara keduanya juga menambahkan, selama beberapa bulan ke depan, mereka akan fokus di keluarg kecilnya dan bekerja di yayasan amal yang didirikan.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Keluar dari Kerajaan, Kisah Harry-Meghan Markle Bakal Difilmkan "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com